find my self


Hai Aku Lee ..
Org Nya Kek Apa Ya ..
Aku sendiri Juga tak tau .. emmm
Maybe ** EGOIS ** JUDES ** MANJA ** SUKA CRY ** FREAK **
Dunno juga dech .. bcoz .. Ga ada yg bisa ngertiin aku ..
Dan
AKu juga ga tau apa yg aku mau ..
Dalam Hidup pengen seperti apa .
Sudah ga punya mimpi , menyerah dan pasrah
(cenderung nyakitin diri sendiri)
segala yg aku punya tak bisa bikin aku bahagia,
aku ga pernah menghargain apapun ..
Aku ga Tau kenapa aku bisa begini,
kehilangan cinta .. sakit hati , di hianati ,
itu semua membuat aku tidak tau lagi
bagaimana rasa "SAYANG" yg Tulus seperti apa .
Begitu banyak rasa sakit hati yg aku terima selama ini ..
Membuat aku jadi org lain ..
Dan hidup selalu memakai topeng kemunafikan .
Aku hidup dengan cara ku sendiri .
ga perduli org mau ngomong apa ..!!

BUt now .. I find someone & I find my self again ..
since I know him till now .. I always happy and smile .. WOW nice rite ..
Aku ga tau apa yg terjadi dalam hidup aku ..
Sepertinya ini keanehan
dia bisa ngerubah aku & bisa ngembaliin hati aku
yg hancur selama ini (bcoz GOD too)
Maybe " He the angel of the Lord's envoy to help me "
Dan aku percaya .. dia ada karena TUhan ku menyayangi aku ..
dan semua ini terjadi karena kehendak Tuhan .. !!
Dan saat ini .. perasaan yg aku rasa .. hanya aku yg tau ..!!
tak satu org pun bisa mengerti ... Aku ga perduli dengan perasaan ini
Saat ini yang aku tau hanya rasa suka ini sama dia .. !!
dan aku cukup bahagia dengan rasa ini saja ..
bisa "Menyukai dia dengan caraku sendiri"
No matter what going to happen next ..
I just wanna be a good girl "
Special Thanks To u "Gland" & My HoNey SiLvEr EFL ( My Called ) thanks 4 your love ..!!
**I LOve U Never Can Change That** .

 
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses