HapPy tO day " LG "

25 Juni 2008
HapPy tO day "LG"
Selasa tgl 240608 .. !!
*Bandara sukarno hatta *..
akU dipertemukan lagi dengan cinta lama kUw
setelah sekian lama putus .. akhirnya TUHAN ijinkan akU untuk ketemu dia lagi ..
disaat awal ketemU dia .... !! merindink disc0 ;p
Jam 07.00 ku dah sampai bandara .. naik taksi pula hiks2 , sampai jam 8.30 ga ada kabar sampai mau cry2 dan ku tlp adeknya " awas ya klo k02 km ngerjain ce2 .. ne di bandara sendiri udah kek org ilang .. adeknya pun bilang " emm ce2 seh cpt2 bgd ke bandaranya .. ga usah cepet2in kali , biarin aja k02 yang nunggu c2 sabar aja yah" LOL " Hiksz dah menanggis disc0 padahal .. sampai bajukUw basah karena kepanasan .. tungguin kabar dari silver , untuk ada tante2 baik jadi bisa ngobrol dech .. dia tanya , " lagi tungguin siapa .. 'ku bilang lagi tungguin mantan aku tante dia trasit di jkt mau ke palu dari perth 10 jam .. jadi ketemu aku dulu dech disini .. soalnya dah lama ga ketemuan .. trus tante itu bilang " wah asik mau ketemu mantan bisa balikan thu " aku hanya bisa tersenyum .. FINNALY jam 09.00 hpku bunyi .. "sabar aku masih di imigrasi ne udah mau selesai km dimana " trUs dia bilang .. non tolong beli coca cola " akhirnya ....
" seseorg makai baju merah duduk ditroli , aku samperin dia .. tanpa bisa ngomong apa2 .. aku hanya kasih dia 1 gelas coca cola yang dia pesan and then dia pun berkata .. ' kasih minum dulu baru nyapa dasar ' akhirnya aku pun berkata hai Silver
aku pun jadi ikutan duduk di troli itu .. karena ga tau harus gimana .. akhirnya pun kita poto bersama LOL barsis di bandara mode on .. !!
Dan akhirnbya kita pUn sama2 pulank didalam perjalanan kita hanya bisa bercanda di tengah suasana jakarta yang macet .. udah gitu sopir taksinya sok tau lagi .. aku pengen lewat jalan ini .. eh dia lewat jalan yang lain .. pengen rasanya ku maki2 thu sopir taksi nya .. karena ngeyel .. untunk aja mulutkUw di bungkam ma tangan nya silver
- sudah jangan emosi - akhirnya aku bilang ' Untuk ada km silver jadi aku ga maki2 thu sopir .. thanks so much - HaHa .. akhirnya dia b02k dengan kepala di pangkuan ku .. sesampai dirumah .. liat kasur langsung tidur .. swt bgt .. !! trUs ga ada cerita lagi dech **.. sensor habis ..** pokoknya dia gemes ma aku soalnya aku skr jadi ndutz cubitin pipikuw trus .. salalala !! akhirnya setelah itu kita ke TA jalan2 anter dia potong rambUt .. udah sama2 ngantuk and laper ..masih muter cari roti boy pula titipan meme .. sambil jalan rasanya kek org oon berdua hauhaua luaaapeerrr habisz akhirnya makan di A&W dech .. jauh2 dari perth mampir ke jkt .. untuk makan A&W gila ga ya .. so sweet kan :P secara gitu lho .. !! Eh nB (mosok pas aku mau makai sepatu dia bilang .. jalan sendiri klo makai sepatu itu , suruh aku makai sendal jepit biru skyway .. leebgt klo dah makai itu hauhaua .. dia teryata lebih suka lee yang seperti dulu . LOL trus kita jalan kaki pula sampai ke depan cari taksi ke TA .. panas2 tapi asik juga bercanda di jalan ma dia .. saling katain babz .. makai bilang pula .. " dah rambut kek sapu , tua kek babz .. hikzz .. sebel dech !!( salahnya gendut ) grrrr but I"M so HaPpy .. OH MY GOD THANKS SO MUCH )
" kenapa aku panggil dia lagi silver .. karena pas di panggil namanya dia bilang ..
"HUh lengkap sekali .. trus dia gantian jawab " iya early" nyebelin akhirnya ku panggil dia silver lagi dia malah bilang "cerewet"

Waktu pUn trus berjalan .. perpisahpUn terjadi lagi keteika dia harus pulang ke palu .. tapi dia bilang "ntar aku kan ke jkt lagi masih banyak waktu .. klo udah bosen di palu ke jkt trus klo udah bosen lagi balik perth " haha .... tapi aku cukup senang dengan pertemuan ini .. walau hanya singkat ninggalin kenangan yang ga mungkin aku lupa .. karena hadiah disaat aku mau ultah .. yang paling indah :P HeHe

Dalam hati kuw trus bertanya ..
Apakah masih ada cinta , sayang untuk silver .. dan jawab ku
"masih" ..
Apakah bisa untuk cinta sekali lagi sama silver dan jawab ku
"tidak bisa" karena aku ga sanggup bila harus mencintai dia sekali lagi
karena cinta itu masih ada dalam hati aku .. dan aku baru sadar teryata
dia itu "CINTA MATI" aku .. biarpun hubungan aku dengan dia skr cuma seperti ini
aku cukup senang sekali .. bisa dengan dia lg , saling sayang .. dengan cara kita sendiri .. yang seperti kita lakuin ketika kita bersama .. mungkin bodoh bgt .. tapi itu lah cinta biarpun ga bisa memiliki lagi .. asal bisa dekat dan saling mendukung satu sama lain .. ntah nanti aku sama siapa " aku tetap sama buat km silver" ( still together , even ga ada org yang tau ) keknya namanya selingkuh dech itu LOL " dan aku ga akan pernah ngeluh lagi .. ga akan bersedih lagi .. aku akan selalu happy .. karena dalam hati aku .. sudah ada banyak kenangan tentang dia .. dan aku selalu simpan kenangan itu .. " if I wan die with memory , i will die with yOur memory " HeHe tOlol ya .. !!

SILVER THANKS .. !!
4 dollar aus nya .. ( 10 dolar itu buat makan sekali )
4 kaos merah yang bau km itu ( biar kalo kau kangen cium kaos itu )
JADI keknya baju merah itu ga akan aku cuci ach :pp ba kmbiar nempel trUs
sampai kapan pun km datang lagi ada thu baju .. !! hauhauahau .
and thanks so much makai banged dech ..
4 kenangan beberapa jam lalu with U .. !!
( dan awas buat km ya tendangin barang2kuw tadi .. mana makai numpahin air minum trus bajuku buat serbet pula awas kau .. !! eh iya baju item km jaga ya itu My stuff :P
awas sampai hilang .. hauhauahau )



rasanya kUw dah gila hari ini .. dan aku hanya bisa cerita kesatu org ..
Thanks ya papi " antitrust " a . K . a sigit 0r GTS .. yang selalu mau denger omongan aku biarpun suka egois and bikin sakit hati ini .. inget jangan pernah ningalin aku ya .. karena aku ga akan pernah ninggalin dirimu .. thanks selalu "MENJAGA HATIKU"

NB ..
mUngkin jika ada org yang baca ini .. dia merasa aku dah gila ..
tapi serah apa kata kalian .. aku cuman pengen jujur ma diri aku sendiri ..
klo cinta mati ku " G D L R ( SILVER ELF ) . DAN mungkin klo dia baca juga ke ge er an kali ya .. tapi biar aja .. Muach2 .. mungkin terlalu naif .. tapi begini lah aku .. karena aku manusia punya perasaan .. biar dulu sering nanggis karena dia .. and mulut bilang ga mau berhubungan tapi akhirnya ku jilat ludah ku sendiri karena pertemuan ku kali ini .. dont care .. karena aku jadi tau .. apa arti menjaga hati .. !! hehe .. !! dah ach kUw mau b02k lagi .. tadi kebangun gara2 silver sms ..
teryata dia dah sampai palu .. dah tenang rasanya .. !!

malam 02:04 !!
Earlia

 
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses