Biar Kan Lah Kau Menjadi Senja Ku Part 3

Part 3
24 juni 08

ng0g2 ... jam 06:45 aku pun pergi ke airport .. naik taksi maknyoz ..
Untunk pagi jalanan serasa milik sendiri .. HaHa .. enak kali ya klo jkt setiap hari nya begini ..
teryata bangun pagi enak juga ya .. ku merasa tenang dan damai .. kena udara pagi yang seger ..
akhirnya 07:25 aku pun sampai airport terminal 2 .. terdengar lah ..
" Pesawat Garuda Indonesia Dengan Penerbangan E xxx Jurusan Singapore - Jakarta Telah Mendarat "
tepat waktu sekali aku .. HeHe .. secara gitu lho ;p .., NunGgU dech .. pekerjaan yang paling membosankan adalah menunggu LOL ..
EeemMm kek nya ku dah mulai ga enak bodi ne .. hantiku dag dig dug ga karu karuan begini
Hikz .. OH My GOD Help me .. , DOohh kenapa dia ga keluar2 ya .. .. sudah hampir 30 menit ku tunggu
pintu ini .. mana berdiri pula .. Grrrr .. kasihan dech gw .." hikz .. keluar aja dech .. cari tempat duduk ..
akhirnya ku duduk juga dech , ada tante duduk di sebelahku & dia bertanya ..

(percakapan )
T : Hai , kenapa muka km sedih mau nanggis gitu ..
( akhirnya ku tanya saja tante2 itu )
A : HeHe nda tante .. Oh iya tante dari mana naik pesawat apa tadi ?
T : Dari Sg tepatnya se dari papua nugini , naik garuda indonesia tadi .
A : Lho tante udah keluar dari tadi ya .. kenapa dia blum ya .. dOohh ...
T : Sudah dari 20 menit yang lalu .. memangnya km jemput siapa dan dari mana .
A : Hikz jadi penumpangnya uda keluar semua kali ya .. aku jemput mantan aku tante ..
dan dia naik garuda juga dari spore .. tapi uda lama ku tunggu ga keluar2 ..
T : seharusnya sih sudah , atau km kebagian informasi saja sana tanya coba ..
wah asik ya ketemu mantan bisa balikan thu ..

Ku hanya bisa tersenyum dan berlalu .. sambil berkata .. "permisi tante saya mau kebagian informasi dulu"
ng0g2 setelah tanya hanya rasa galau yang ku dapat .. karena teryata semua penumpangnya sudah habis .
Ku Coba tlp dia tapi hpnya ga aktif , sms pun ku kirim ..

(Msg)
K : Where are U , aku udah mau cry tungguin km lama .. !!
( tapi percuma juga pending .. )

Hanya satu org yang kupikirkan disaat itu ... sister dia ..akhirnya aku pun
tlp dia ..
Tut .. Tut ..

( Tlp )
A : Hallo Me ..
V : What Up ce2qu ..
A : ko2 so hubungin km blum ? sampai skr c2 blum ketemu dia padahal uda dari tadi
pesawatnya mendarat , nonya juga ga aktif .
V : Blum , kata papa k02 naik pesawat jam 7 dari sg arusnya dah sampai . gmn dunk??
A : Hiksz .. tak tau lah arus gimana lagi .. , apakah ko2 ngerjain c2 ya ? awas klo sampai iya ku tendang dia ..
V : ce2 sabar aja ya , ga mungkin lah ko2 ngerjain ce2 .. emm c2 seh cpt2 bgd kebandaranya , ga usah dcepet2in kali ,
biar aja dia yang nunggu! sabar aja yah , ntar dah ketemu tlp lagi ya ?

Ok dech " BIB "

 
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
1 Response
  1. gravatar Anonymous

    jiakakakaka .. nasib mu .. nunggu lama bangett ..huhuhauahaua ..ya gitu dech klo nunggu