Biar Kan Lah Kau Menjadi Senja Ku Part 9

Part 9

G : non ne baju kotor gw tinggal sini aja cuci .. malas bawa baju kotor ..
gw pakai dari perth sampai sini .. HaHaHa .. bau gw thu .. cium2 aja itu klo lu kangen ..
A : swt .. moso alasan nya male bawa baju kotor .. emank dasar .. bilang aja mau ninggalin kenangan ..
G : cerewet .. sono belajar tau kanan kiri dulu .. HaHaHa
A : Hikz .. iyOo2 .. jangan lah kau pulang aku tak rela .. , emang kapan balik perth ? emang masih lama skulnya ?
G : Nti kan gw kesini lagi " Insa Allah ketemu " , klo dah bosen ya balik .. masih 2 thn nona .. !!

Wogh .. akhirnya dia pun mandi .. & berkemas2 .. kirain mau makai baju cokelat yang di tas kecil
eh teryata masih tetap makai baju ku .. yang cokelat di tinggal pula .. dasar ne .. makin tambah aja baju dia disini ;p
moso Roti Boy nya di masukan koperr dudut bgt ik .. penyok2 thu sampai sana ..

G : Gpp masukin sini masih ada celah thu banyak koper gw .. HaHaHa

Suda jam 4 sore .. supir taxi dah menunggu di teras rumah ku .. hikz ..
sedih sekali .. akhirnya waktu memisahkan kita .. sebelum dia pergi .. dia peluk aku dan cium
pipi kanan kiriku .. kening ku juga .. HeHe .. sambil berkata ..

G : DaGh .. sampai JUmpa .. aleh sampai jumpa ..
A : Da , Take Care .. sampai kabarin aku ya .. GBU ..

Ku lihat bahu silver meninggalkan aku .. menjauh dan tak terlihat lagi ..
"waktu mempertemukan kita . tapi waktu juga lah yang memisahkan ..
merengangakan jabat tangan kita , meredupkan tatap mata kita ..
Tapi SilvEr , Waktu ga sama seperti hatiku .. Goreskan lah tebal dalam
NUrani .. Bahwa ' Sampai Kapan Pun Aku Akan Selalu Mencintaimu'

teryata Lagu Yovie & The nuno cocok sekali di denger ya .. HaHa ..
karena aku baru mengerti apa rasa nya .. "MENJAGA HATI" tapi
biarlah TUHAN yang selalu "MENJAGA HAITIKU" .. AMIN .

 
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
1 Response
  1. gravatar Anonymous

    cerpen panjang amat .. wkwkwkw.
    tapi klo di baca2 bagus kok ..krm aja ke redaksi pa tahu di terbitkan tuh .. namanya juga coba2 ..heheh ..