Biar Kan Lah Kau Menjadi Senja Ku Part 6

Part 6
Karena asik nya bercanda ria .. .. sampai sopir taksinya salah jalan pun tidak tau ..
HaHa .. ku tanya pak kok lewat jalan ini se .. dia malah jawab dengan ngeyel .. & bernada ..
asli ku kesel banget dia buat aku naik darah .. mana puanas lagi HUH ..
Secara gt SilVer tau sifatku yang meledak2 klo emosi .. dia pun bungkap mulutku dengan tangan dia dan berkata .

G : suda sabar eee .. ga usah emosi yg penting sampai nanti ..
A : Untung ada km , klo ga ada suda habis itu supir ku maki2 .. Thanks silver
G : iya tau , makanya sabar .. !!

akhirnya ku di peluk dengan kepalaku di tidurkan di dada nya .. HeHe .. reda juga emosi ku ..
emank .. teryata " C**** mengalahkan segala nya :P " setelah .. beberapa saat salah jalan akhirnya
ketemu juga jalan kerumah ku .. HeHe .. AKHIRNYA SAMPAI !!!
trus ku bilang sama sopir taksinya .. " pak saya turun disitu " & tolong nanti anterin mas ini ke taman lawang ..
turunin saja disitu .. !! HuahauhUhauHua ..

G : Nak aj .. lu .. ntar gw bawa banci2 semua ketempatmu .. !! HaHa ..

HuHuahuahau .. asli lucu bgt saat itu .. mana bapak supir taksinya ga buka bakasi pula .. dikira beneran :P
UuUUhh akhirnya sampai rumah juga .. langsung buka kamar .. wow dingin bgtttt enak sekalii ... ac dikamar aku
emank paling de best .. silver pun langsung nubruk kasurrr swt bgt .. mau ngorok rupanya .. .. Haha ...
kutawarin aja dia .. mau minum yang dingin2 ga .. keknya enak ne minum pokari .. akhirnya dia berkata ..

G : NOn tidur satu jam ya .. jam 12 an pegi jalan2 , gw mau potong rambut & ngambil tiket ..
A : dimana ngambilnya .. kenapa ga suruh anterin lagi .. ini thu macet ..
G : dah kita ambil aja tiketnya .. ga enakkk ... cerewetttttttt ...
A : ya da nih minum nya ...

Mana kasur ku cuman cukup 1 org aja ini berdua .. sempit mampus dech ..
untung dia kasih dadanya buat tiduran aku .. hehe .. dan tangan ku di suruh elus2 rambut pula ..
mana makai cream rumbut ..lengket dech .. !! asli terbawa suasana bgt .. ga tau mesti ngapain ..
Apa yang terjadi .. ga usah di jelasin rasanya .. karena disini kita berdua terbawa perasaan ..
aku juga ga ngerti apakah dia masih punya perasaan ke aku apa ga .. !! or cuma terbawa suasana aja .
tapi aku ga perdulikan itu .. !! " ini adalah hal yang bodoh tapi sangat indah .. !! pokoknya alasan nya " TERBAWA PERASAAN " HeHe .. HIkz .. Bahagia mampus .. :p


Emmm Kau cerewet sekali " salahnya gendut "

 
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses