Biar Kan Lah Kau Menjadi Senja Ku Part 8

Part 8

Setelah selesai makan kita pun langsung pulang soalnya rasa ngantuk ini yang bikin ga kuat berjalan lagi ..
untung langsung dapet taxi di depan , da gitu sopirnya baik lalu aku suruh dia ntar anterin ke bandara sekalian
nanti .. setelah sampai silver pun tertidur .. makai acara minta di garukin punggungnya ... dasar manja sekali dia itu .
gara2 alaram kita ke bangun dech .. h0h0h0 mau tidur lagi juga tanggung bentar lagi jam 4 sore ...

eMmMmm .. What Happen ???
"BIG SECRET"

Ga akan pernah ku lupakan hari ini .. Biarpun hubungan aku jadi begini sama dia ..
Mau Mau Ga Ga .. HaHa alias ga jelas kali yOo .. tapi aku bahagia .. & mau ngejalanin semua ini ..
bodo se sebenrnya aku .. bUt itu lah perasaan aku , aku ga perduli karena aku cukup dengan rasa ini saja
bisa memilikinya dengan cara ku sendiri ... Aku pun sadar dan bertanya dalam hati ..
" Apakah aku masih sayang dengan dia ?? 'Jawabnya"
-Masih-
" Apakah aku bisa mencintai dia sekali lagi ? 'Jawabnya'
-Tidak bisa - krana cinta itu masih ada didalam hatiku , aku ga sanggup bila arus mencinta dia sekali lagi
dan nahan rasa sakit lagi .. but dia akan tetap menjadi "My SilVer sampai kapan pun di hatiku ..
tak kan terganti .. biarpun hubungan aku dengan dia hanya sebatas teman skr ini ..
aku pun rela .. karena ku tau cinta tak selama nya saling memiliki ..
& biarlah dia selalu menjadi "SENJAKU"

" Kau adalah senja ku , walau sangat singkat , tapi sangat indah di setiap detik keberadaan nya ..
Biarpun 1 detik aku juga bersedia menyerahkan semua perasaan ini kepadamu "

Biarpun senja Hanya bisa di liat dan di rasakan dalam hati ku .. namun aku sangat bahagia ..
bisa bersama nya seperti ini .. Saat ini di hati aku hanya ada kebahagiaan ..
kebencian & rasa sakit hati yg selama ini kurasakan terhadap dia lenyap suda .
Pertemuan ku dengan dia kali ini memberiku banyak kenangan ... Thanks 4 this memory ..

" IF I Can Die With Memory , I Wan Die With Your Memory "

 
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses