sedih


hari ini lee sedih lagi, sampe-sampe aku ama si P kirim pesen ke Fs dia yg isinya seperti dibawah ini :) LOlz

04/30/2008 2:28 am
* zzzzzzzzzz .. kenceng banget nangis nya kaya anak kecil heheheheh :)
telinga ku pe panas denger nya..
waktunya dewasa ..coba jgn manja .. bukan berarti mereka gak perhatian gak sayang ..tapi apa tiap hari harus perhatiin mami ? mereka masing2 kan punya kesibukan yg harus diselesaiin :). kenapa gak gantian belajar memahami kondisi org lain juga :).
cari kesibukan sana ... jualan-jualan.sana biar cepet habis tuh...
.... ..zzzzzz tiap sendirian kok mesti ngawur pikirannya dan mesti ujung2 nya tangisin sesuatu yg gak jelas. :( gimana bisa bantu.

GBu.mom's .....[cgi]


04/30/2008 4:28 am
* ketika kamu ngerasa sendirian, ketika kamu pengen di perhatiin,disayangin dan pengen semua orang ngertiin kamu.....cobalah untuk perhatiin, sayangin dan ngertiin orang laen lebih dulu...dengan begitu kamu ga akan pernah ngerasa sendirian dan kesepian...krn sbnernya banyak orang yang perhatiin, sayang, yang pengen ngertiin kamu....tapiiii....kamu nya aja yang ga pernah ngertiin mereka....manja kamu, egois kamu....ubahlah dikid demi dikid....dengerin tuh kata cgi dibawah.... ok???

dannn..... ketika kamu selalu merendahhh saat itulah kamu bakal ditinggikan dan ketika kamu merasa diri kamu tinggi maka kamu akan selalu di rendahkan......

lupain aja yang udah lewat...lupain aja yang udah buat kamu nangis....buat apa??? masi banyak orang di depan kamu yang selalu buat kamu senyum kok.... ketika 1 orang buat kamu menangis....tinggalin dan liat ke depan ada 1000 orang yang akan buat kamu tersenyum!!!
(p)

 
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses