Biar Kan Lah Kau Menjadi Senja Ku Part 7

Part 7
Waktupun sudah jam 12am ...
A : silver cepet sana mandi , ne ku siapkan baju ganti .. " my stuff "
G : gw juga bawa di tas kecil keluarin aja ..

Setelah mandi dia malah makai baju yang telah aku siapain .. HeHe senengnya aku :p , pas mau pergi
aku binggung mau makai sendal yang mana .. ku raih sepatu gosh warna biru .. belum sempat ku pakai
suda ada keluar kata ..

G : awas jalan sendiri klo makai itu , dah ini aja jepit biru ..
A : mak kita ke TA ini .. km makai sepatu aku makai sendal ..
G : biar aja .. habis ga ada sendal jepit lain yang gede .. HeHe ..

Huaaa .. secara gitu lho teryata dia masih suka sama lee yang dulu sendalan jepit kali yOo :p " Ge ER gw "
mana skyway lagi ne sendal grrrr ... Uhh tunggu taxi lama kali di depan rumah ..

A : silver lama ne .. naik angkot mau ga .. apa naik bajaj ?? HaHa
G : Tak mau panas banget ini .. jalan kedepan aja yUk cari taxi jauh ga ..?
A : ng0g2 .. lumayan se ... ya udah yUkk ..

SambiL jalan dia tubruk2 in aku pula .. HUh .. mana cubitin pipi sengol sini sengol sana
emank dasar G**** jahil bgt .. ga seneng liat org diem .. HUh .. jahat dia nyebelin hikz ..

G : Uda rambut kek sapu , babz Tua sekalian .. HaHa ..
A : biarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr .. besok ku ganti ne rambut liat aja ..
G : kita jalan aja ke TA yUk .. Heh ..
A : klo jalan jauh kaliii .emanknya .. enakan hidup thu di sby ga macet2 kali ..
G : enakan di P*L* kemana aja jalan enak ..
A : iyOo2 yang kotanya .. grrrr ..

Sedari tadi tungguin taxi ada penumpangnya trUs .. udah kek tukang listrik aja
berdiri di deket tiang listri .. HaHa .. nah thu taxi thu ... !!

G : oh ini tOoh jalan nya .. deket juga klo ga muter2 ...
A : ya iya lah secara gitu lho ..

Sampai juga dech di TA .. muter2 sana sini cari SALON .. tungguin dia potong rambut ..
mana rambutnya baanyak pula .. smapai capster nya bilang .. h0h0 .. ngantuk ya mas :p ..
HaHa bukan ngantuk lagi .. POLL ngantuk + luaperr .. !!
Mana Makai acara aku berantem pula di tlp ma k02 ku .. HuH jadi ga asik ne k02
nyebelin habis .. soalnya dia keki saat aku bilang .. " ne G**** ada disebelahku ."
mungkin karena selama ini kita dah salah paham so much :p .. jadi ga enak dech ..
Untung hari ini aku lagi ga mau BT BT .. akhirnya bodo amat dech si k02 mau ngomonk apa ..
Yang penting aku HAPPY skr .. !!

Setelah itu muter2 cari ROTI BOY titipan V mana jauh lagi deket hero paling bawah ..
sudah ngantuk muter2 luaperr .. akhirnya harus naik excalotor sampai lantai 5 ... nyerah dech cari
makanan .. jadi sak ketemunya .. " GUBraksssss " A&W HaHa .. ( A&W jadi kenanganku bgt dech )
ku bilang aja ..

A : Jauh2 dari Pert mampir jakarta .. cuman mau makan di A&W TA ya .. HaHa ..
G : Cerewett .. suda laper + ngantuk bgt nona .. !!

IyOo2 yang leparr sampai minta di suapin sup segala .. dasar manja banget dia .. !! ku suapin aja sekalian
nasi ku juga .. abiz ku kenyang bgt liat silver jadi tak brasa pengen makan .. " MUACH"

G : Eehh iya tadi hamir lupa .. mau bayar make $$ ini .. ini buat sekali makan disana 10$ .. 9ribu x 10 = 90ribu
A : ya dah sini buat aku aja .. biar ku ingat sekali makan nya km disana makai ini .. HeHeHe ..

 
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses