Biar Kan Lah Kau Menjadi Senja Ku - Part 2

Part 2
23 juni 08

Setelah ku putuskan untuk menemuinya .. aku pun sms dia ..

(Msg)
K : G**** nti malam flight jam brapa terminal mana ?
B : Pswt SQ jam 1 malam dr Perth - Spore .. Spore - Jkt jam 7 pagi , terminal 2 . bisa ?
K : iyOo , tapi ada syaratnya , kita ga bole canggung gini nti ga tau mesti gimana ..
anggep aja masih jalan kek dulu .. hehe ya ? LOL , berarti sampai jam 8 pagi itu ,
sampai Sg tlp ya bangunin aku .. !!
B : Thx b4 btw .. Yuda tserah aj... manja bngt hrus d bgnin lg . Gk usa mandi lah bsok ,
lgsng k bndara aj ya ?
K : Sep2 deal .. beuh arUs mandi nti sebandara ntar pingsan sama wangiku HaHa , kw lagi apa?
B : Gya kalii kau, cemana la kw hrs wanqi2, tak ada la jg yg mau cium bau kau.. lg siap2 d undang
main badminton ntar.anyway besok dtang sendiri ya?
K : Hah , klo datengs endiri arus naik taksi kali .. emank napa se kasih alasan ..??
B : Yuda gpp , mank yg suru naek psawat sapa? krn gk malu ktmu ma org laen yg blm gw knal.
K : Ok dech klo gt .. take care of your self .

AKhirnya ku coba tidurkan mataku ini .. semakin ku paksa semakin ga bisa .. hanya lah pusing
yang ku dapat .. swt .. why me .. why me .. ??
kenapa hanya terlintas dalam otak ku itu2 aja .. "bagaimana besok ketemu dia" .. LOL
selama ini setelah kita putus .. seperti ada dinding yang memisalkan sehingga kita ga pernah
saling tegur sapa .. karena benci .. & sakit hati .. membuat aku menjauh & tidak ingin ketemu dia lagi .
ga pula denger apapun tentang dia lagi .. tapi teryata skr .. TUHAN bener2 membelok kan semua
rencana ku .. Apakah di balik rencana TUHAN kali ini kepadaku .. ?? UUuuhh ..
haruskah Ku hanya mengikuti apa yang akan terjadi nanti .. EMmm rasanya jaki ini aku akan menjilat
ludah ku sendiri ... Arrggghhh "BODO ACH" .. karena sebenernya didalam hatiku yang paling dalam
aku pengen ketemu dia .. biar pun rasa takut itu ada .. tapi aku ga akan bohongin perasaan ku lagi ..
tapi aku berjanji ma diri aku sendiri "KALI INI DIA GA AKAN BISA BUAT AKU BERSEDIH"..
mak jam 2 pagi .. akhirnya mataku pun lelah dah ku tertidur ..!!
UuHh . sUara janice- never let you go membangun kan ku saja ..teryata dah jam 05:10 pagi ..
dia pun sms aku ..
K : Bgn Non .. Gw flight 6:50 dr spore . pagi.
B : Ok0ke .. aku bngun trUs mandi .. mak dingin bgt ini ..!!
K : I'll see u at 9am .. !!
B : Ok take care ..GBU ..

FuFF .... !!

 
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses