Membuat Perempuan Nyaman Bercinta


Jakarta Hal kecil dapat menghilangkan hasrat perempuan untuk melakukan hubungan intim. Tahukah Anda hal kecil apa saja yang menyebabkan itu terjadi? Intip jawabannya di sini.

- Meniup kupingnya dan menggesekkan dagu yang berjanggut tipis adalah beberapa hal lain yang membuatnya tidak nyaman.

- Copotlah celana Anda. Sebagian perempuan malas melakukannya karena terlalu sulit untuk dilakukan orang lain. Lalu cium lah pasangan Anda sebagai awal dari foreplay. Jika terlalu terburu-buru, bersiaplah untuk ditinggalkan.

- Untuk bagian-bagian yang sensitif seperti puting dan klitoris, perlakukanlah dengan lembut. Menekan keduanya dengan keras, akan membuatnya merintih kesakitan.

- Beberapa perempuan tidak menyukai penetrasi dengan cepat, jadi lakukanlah dengan perlahan kemudian tingkatkan intensitasnya secara bertahap. Lihatlah reaksinya, jika pasangan Anda terlihat tidak nyaman, turunkan intensitasnya.

- Sebagian besar pria lebih berat daripada perempuan, oleh karena itu jangan menindih pasangan Anda saat berhubungan hubungan intim. Hal itu dapat membuatnya tidak bisa bernafas.

- Terakhir, janganlah melakukan tindakan bodoh seperti berkata kotor, menggunakan kondom bekas ataupun menggambil gambar saat berhubungan seks. Perempuan dapat meninggalkan Anda seketika karena merasa direndahkan.(eny/eny)

 
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses