Membuat Feed Dari Javascript


FeedFeed atau RSS Feed adalah sebuah format data bertipe XML yang digunakan untuk memberitahukan pengunjung tentang update terbaru dari sebuah website secara berkala. Feed biasanya digunakan di website dengan konten yang dinamis atau berubah-ubah, seperti portal berita, blog dan sebagainya.
Salah satu kegunaan dari RSS Feed adalah melayani pengunjung dengan kemampuan memperbarui file setiap kali blog/website yang bersangkutan di update dan didistribusikan kepada pembaca blog.
Disini saya mempunyai sebuah tool yang dapat merubah feed dari suatu web/blog ke format javascript. Javascript tersebut nantinya dapat anda letakkan di web/blog anda, sehingga setiap ada perubahan pada web/blog tersebut maka secara otomatis script tersebut juga akan menampilkan perubahan seperti yang terjadi di feed tersebut.
Dengan tool ini anda dapat melakukan setting tampilan sesuai yang anda inginkan jika anda ingin menampilkan suatu feed di web/blog anda.

Misalkan jika anda ingin menampilan Berita dari situs detikinet di Blog/web anda, anda dapat lihat caranya di :
http://finderonly.com/2008/06/02/menampilan-berita-dari-situs-detikinet-di-blogweb-anda/

Atau anda ingin menampilkan info terbaru dari web/blog ini di situs anda maka bisa langsung melakukan copy script yang terletak di sebelah kanan (Widget Finderonly) lalu paste di web/blog anda.
Link tool tersebut adalah

http://feedjavascript.finderonly.com/

Selamat menggunakan.

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses