Cara Setting AOL 9.1 Untuk Membuat Proxy

1. Download Software AOL 9.1 di situs berikut dan install software tersebut
http://rapidshare.com/files/134285112/AOL_9.1.rar

2. Setelah proses instalasi selesai, buka AOL 9.1 anda lalu pilih menu Connect Options

3. Setelah anda pilih menu Connect Options, maka akan tampil gambar seperti di bawah ini, pilih lagi menu Advanced Setting ( Pojok kiri Bawah ).

4.Setelah itu akan tampil seperti gambar di bawah ini, lalu pilih Tab Broadband dan klik tulisan Add a Broadband Profile dan tulis profile terserah anda, lalu klik add.

5. Setelah itu di menu Connection Type pilih Home Network lalu save.

6. Setelah itu akan tampil seperti gambar di bawah ini, Screen Name pilih New User, Connection di pilih nama koneksi yang anda buat tadi ( Langkah 4 ) lalu klik Sign ON

7. Setelah itu akan tampil seperti gambar di bawah ini, centang pilihan “You already have an AOL Screen Name and Password”, lalu masukkan username dan password ( ini adalah username dan password email AOL anda ) lalu klik Next, jika anda belum punya anda bisa mendaftar email di situs http://webmail.aol.com/ secara gratis.

8. Setelah anda mendapatkan tampilan seperti ini , buka Firefox atau Internet Explorer anda

9.Buka Firefox atau Internet Explorer anda dan coba masuk ke situs www.cmyip.com, maka otomatis IP anda akan berubah mengikuti IP yg di miliki oleh AOL.(Ingat AOL anda jangan ditutup ataupun di disconnect, jika anda menutup/disconnect AOL maka otomatis IP anda akan kembali seperti semula )

*. AOL ini berguna sebagai VPN ( Virtual Private Network ) dalam arti apapun software anda ( Contoh : Firefox, Internet Explorer, MIRC, ataupun YM ) yang melakukan koneksi ke internet, secara otomatis langsung menggunakan IP dari AOL tersebut selama software AOL anda masih Sign On.

Category: , ,  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses