agar robot google mudah mengindek

Banyak Orang berpikir bahwa google pencarian melakukan pencarian saat ada orang yang mencari di google,teryata itu salah.

google tidak mencari di internet pada saat anda mencari, tetapi google menggunakan robot nya untuk menjelajahi internet, robot ini adalah sofware yang sederhana, program yang memparsing semua halaman web yang di temukannya di internet kemudian menyimpan informasi tersebut di databasenya google, maka ketika anda mencari di pencarian google anda mendapatkan data yang sudah di kumpulkan oleh robot google.

jika anda ingin mendapatkan peringkat di pencarian google, harus memastikan bahwa robot google menemukan informasi yang tepat di website anda, dan jika ingin mendapatkan peringkat lebih tinggi di pencarian di google, anda harus optimalkan website seperti:

Optimalkan setiap halaman web anda
anda tidak cukup mengoptimalkan halaman depan di web anda, optimalkan setiap halaman web anda dengan berbagai kunci agar robot google melihat web anda relevan dengan topik, semakin mengoptimalkan halaman semakin baik.

Optimalkan struktuk elemen halaman web ada

robot google tidal melihat halaman web site anda dengan browser, tetapi robot hanya melihat kode HTML biasa dan mencari informasi dari kode-kone tersebut, oleh sebab itu anda harus memastikan bahwa kode html yang tepat akan memudahkan robot google untuk menulis informasi yang benar di database mereka.

satu halaman web banyak memiliki elemen yang dapat di baca oleh robot google seperti: judul, meta tag, isi konten, link-link, kata kunci dalam konten dll, elemen-elemen ini harus terdapat di urutan yang benar dan harus berisi kata kunci yang tepat agar mendapatkan peringkat di google dengan kata kunci tersebut.

Optimalkan seluruh struktur web site anda
selain struktur halaman web site, struktur dari seluruh web site anda juga mempengaruhi peringkat di google, dan aspek penting itu adalah struktur Navigasi dan internal link yang terdapat di web site anda, dengan adanya link-link dan navigasi yang ada di web anda akan memudahkan robot google untuk menelusuri seluruh halaman web site anda.

jika anda memudahkan robot google untuk mengindek halaman web site anda, maka web site anda pasti akan mendapatkan peringkat di pencarian google yang lebih baik.

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses