Google Adsense

Tips pertama :

Format Ads

Pilih format yang sesuai . Anda boleh pilih banner , skysrappers , squares , link dan sebagainya . Anda boleh meletakkan adsense lebih dari 3 iklan dalm 1 page/halaman tetapi saran saya jangan terlalu banyak karena jika tidak ada yang klik juga percuma , yakan ?

Tips kedua :

Pastikan ads tidak seperti kelihatan ads

Maksud saya orang mencari informasi di internet bukan untuk mengklik iklan ads . Jadi kesimpulannya biarkan bentuk ads secara by : default . Contohnnya liat saja blog semua bisnis saya ini .

Tips ketiga :

Gunakan task ads dan search for content

Rata – rata orang mengunakan kedua ini mereka sangat jarang menggunakan banner . Lihat saja anda sendiri anda pasti jarangkan mengklik banner , ebnar gak hehe ….

Tips keempat :

Cara menaruh ads

Cara menaruh ads itu sangat penting didalam blog anda , jangan menaruh ads yang tidak terlihat orang , karena nantinya anda sendiri yang akan rugi .

Tips kelima :

Jangan pakai border

Seperti tips no.2 biarkan ads secara default .

Tips keenam :

Warna task

Pastikan warna task ads anda sama seperti warna tulisan blog anda .

Tips ketujuh :

Kurangi ads

Jangan terlalu banyak menaruh ads diblog anda karena kalau anda menaruh terlalu banyak juga percuma karena nilai iklan ads yang keluar ada yang bernilai rendah .

Tips kedelapan :

Anda boleh selang selingkan ads seperti blog saya .

Tips kesembilan :

Sertakan google search box

Strategi ini adalah misalnya ada orang yang mencari informasi diblog anda dan mereka masih belum puas dengan informasinya sedangkan informasi yang mereka cari tidak ada diblog anda , Pertannyaan saya apa yang akan mereka lakukan ? Pasti mereka menggunakan google search untuk mengetahui lebih dalam . Saya beri contoh : “ Can’t Find what you’re looking for ? Try google search . Atau masih belum puas mencari informasi silah kan gunakan google search ? Dorong orang agar mengunakan google search itu ?

Tips kesepuluh :

Jangan menggunakan keyword spam .

Misalnya anda mencari informasi di search engine tentang buku . kemudian ada link mengenai buku , begitu anda buka link tersebut tau – tau link tersebut tentang film ? Kesal tidak anda , pasti anda kesal saya saja kesal karena orang merasa dibohongi ?

Tips kesebelas :

keyword anda

Pastikan keyword anda bernilai tinggi atau biasa disebut High Paying keyword , untuk lebih jelasnya cari informasi di google dan pelajari sedikit demi sedikit .

Tips keduabelas :

Gunakan channel

Untuk yang 1 ini kalau anda di terima google team ada harus log in dulu di google adsense .

Tips ketigabelas :

Promosi

Bagian ini sangatlah penting , darimana orang melihat blog anda kalau bukan promosi , betul gak hehehe…. Saran saya promosi di forum , komunitas blog dunia , dan tukar link sesama pemain google ads atau para blogger mania dll .

Tips terakhir :

Belajar

Category: ,  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses