Mempercepat Windows XP

Anda bisa mempercepat akses Windows XP anda dengan mematikan semua fitur grafik dan efek di WinXP. Caranya anda klik kanan di My Computer, terus pilih My properties, setelah itu tekan tombol Performance Setting, matikan semua fitur yang anda rasa tidak perlu atau anda bisa memilih adjust for better performance.
Kalau untuk browsing dan memori anda pas-pasan (256 MB-512 MB), anda bisa memilih Mozilla FireFox. Untuk membuka 25 situs dalam 1 windows memakai tab, FireFox cuma butuh memori 55 MB, kalau Internet Explorer hampir 2-3 kali lipat memakai memori lebih besar.

Selain itu untuk mempercepat akses kedua Windows di atas dan menjaga kestabilan serta gangguan sistem keamanan akibat trojan, virus, maupun spyware, anda bisa memakai program speed up yang ada di http://click2clean.e-games.com.my/Speedup/speedup.asp

Matikan semua startup anda yang tidak perlu di windows, caranya pilih “run” di “start” menu terus ketik “msconfig” terus pilih “startup” di pojok kanan, lalu matikan semua startup yang anda anggap tidak berguna.

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses