Suamiku seorang programer?


Yup, dalam postingan ini, saya mengutip dari berbagai sumber dan ini sebenarnya sudah lama sekali ada, terkait profesi seseorang yaitu programer yang pekerjaannya tiap hari yang hanya dia tahu adalah coding, compiling and bla..bla.. Dan ini memang ada benarnya, menurut pengalaman saya yang masih belajar, ketika seorang programer bila sedang mengerjakan pekerjaanya dan apalagi sudah di kejar oleh deadline, maka ia akan terus dan terus memantengi layar monitor baik siang dan malam. Dan biasanya selalu ditemani secangkir kopi dan sebungkus rokok sebagai teman kerjanya.

Dan bagi anda (cewek), bila punya pacar seorang programer, mohon nanti dimaklumi apabila nanti suatu waktu perhatiannya akan lebih cenderung sayang ke komputernya he..he.. (saya bukan menakut-nakti lo). Seorang programer akan lebih bisa konsentrasi bila sambil mendengarkan musik-musik dan ditemani kepulan asap rokok serta sruputan kopi hangat. Nah disini saya mengutip guyonan tentang percakapan antara istri dan suami yang berprofesi seorang programer, selamat membaca dan tersenyum simpul :

:lol: :mrgreen: :lol: :?: 8) :P :shock: ;)

perhatikan baik-baik percakapan antara seorang istri dengan suaminya, seorang Software Engineer: Suami: (Pulang telat dari kantor) “Selamat malam sayang, sekarang saya logged in.”

Istri: Apakah kamu bawa oleh-oleh yang aku minta?
Suami: Bad command or filename.

Istri: Tapi aku bilangnya dari tadi pagi!
Suami: Errorneous syntax. Abort?

Istri: Trus, bagaimana tentang beli televisi baru?
Suami: Variable not found…

Istri: OK deh, kalo gitu aku minta kartu kreditmu. Aku mau belanja sendiri aja.
Suami: Sharing Violation. Access denied…

Istri: Apakah kamu lebih mencintai komputer dari pada aku? Atau kamu hanya main-main saja?
Suami: Too many parameters…

Istri: Itu kesalahan terbesar kalo saya menikahi orang “idiot” sepertimu.
Suami: Data type mismatch.

Istri: Kamu tidak berguna.
Suami: It,s by Default.

Istri: Bagaimana dengan gajimu?
Suami: File in use … Try later.

Istri: Kalo gitu apa posisiku di keluarga ini?
Suami: Unknown Virus.

:lol: :mrgreen: :lol:

nb: Kata-kata jawaban suami diatas adalah kata-kata yang sering keluar dilayar monitor apabila seorang programer salah dalam membuat program.

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses