Video Ciuman HOT, Berakhir Di Meja Hijau !

Akhir – akhir ini DD ngga mau ngetik berita yang serius – serius, dech. Yang ringan – ringan aja. Biar bisa bikin mulut tersenyum simpul. Toch pesan yang tersirat tak kalah pentingnya.

Lho, emang pesan apa yang ada dibalik ciuman hot ? Banyak buangeeet, Bo!
Apalagi kalo ciumannya dilakukan ditempat umum, en ada orang yang jahil en iseng. Bisa bikin runyem dan pelakunya malu buangeeet, lhoh.

Seperti berita yang ditulis di koran de Telegraaf. Diambil dari judul aslinya ”Pasangan yang sedang berciuman, membawa perusahaan metro shanghai ke meja hijau.” Beritanya ada disini , dan kalo liat videonya, ada dibagian akhir berita aslinya, dengan menekan tulisan Bekijk hier het filmpje . Berita selengkapnya sebagai berikut :

Shanghai-Pasangan asal Cina yang sedang dilanda jatuh cinta menjadi ” geregetan ” terhadap perusahaan metro di kota Shanghai. Pasalnya, disaat keduanya sedang melakukan ciuman hot, ternyata direkam oleh kamera penjaga, dan saat ini sedang beredar dan bisa dilihat di You Tube.com dan Ku6.com, dengan komentar karyawan perusahaan metro.

Menurut The China Daily, pada hari Selasa perusahaan metro telah memulai penyelidikan interne dilingkungan perusahaan Metro. Bagi pelaku yang telah mengirimkan video ciuman tersebut ke internet, dapat dikenakan sangsi yang berat, demikian seperti yang ditulisan oleh harian tersebut.

Pasangan ini mengaku sangat “malu ” akibat oknum yang melakukan affaire tersebut.

Didalam banyak hal, Cina masih ditemukan budaya tabu. Ciuman didepan umum adalah kebiasaan yang paling minim dilakukan, namun bagi kalangan remaja terutama dikota – kota besar, justru hal ini sebaliknya.

*****

Tuh, liat hasilnya. Bagaimana dengan yang di Indonesia, yaa ?

 
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses