APHRODITE COLLIES

APHRODITE COLLIES

Collie Specialist

Anjing Collie berasal dari dataran tinggi Scotland, Anjing ini dikembangkan pada mulanya sebagai anjing gembala dan penjaga. Menurut sejarahnya nenek moyang collie berasal dari anjing gembala kuno. Tapi rough collie atau Lassie collie yang kita kenal sekarang jadi populer di masa pemerintahan Ratu Victoria di tahun 1800-an. Saat Ratu Victoria ke Skotlandia dan membeli Istana Balmoral, Collie menjadi lambang status.

Diyakini banyak orang collie modern terkait pada anjing bernama Trefoil. Yang lebih terkenal dari Trefoil adalah cucunya, Old Cocky. Anjing Inggris ini lahir tahun 1867 dan menjadi penetap standar collie sekarang. Jenis ini menyeberangi Atlantik ke Amerika di awal tahun 1900-an dibawa oleh JP Morgan dan menjadi populer di Amerika.

Secara garis besar collie dibedakan menjadi dua model. Model Amerika yang cenderung lebih gagah dan model Inggris lebih tradisional. Collie Inggris 2 inci lebih pendek di bahu dari pada collie Amerika. Wajah berbeda bila diperhatikan. Collie digambarkan di banyak kisah sebagai pahlawan. Ada puluhan buku anak dengan collie sebagai pelaku utamanya. Begitu banyak kisah berdasar fakta bahwa collie sangat setia.

Aphrodite Collies didirikan pada tahun 2005, kami secara khusus mengembangkan trah Collie ( Rough ). Aphrodite diambil dari nama salah satu dewi bangsa Yunani yang mempunyai arti dewi kecantikan. Aphrodite merupakan simbol kecantikan, begitu juga halnya dengan Collie ( Rough ), disamping merupakan anjing yang sangat setia dan menyenangkan kita semua tahu akan keindahan dan kecantikan trah anjing ini dengan bulunya yang panjang dan indah. Untuk itu kami menggunakan nama Aphrodite sebagai nama kennel kami yang kami anggap dapat merepresentasikan karakter dari trah ini.

Kennel kami berlokasi di salah satu perumahan di daerah Tangerang dengan kondisi udara yang masih baik, tepatnya di Perumahan Regensi Melati Mas, Serpong, Tangerang. Kami berkomitmen untuk mengembangkan trah Collie ( Rough ) yang menitik beratkan pada kualitas dari anjing yang kami hasilkan. Pejantan yang kami miliki INA.CH. Bummor Von RJ, telah memperoleh gelar BOG, RBOG, BOB Umum, BOB Lokal dan RBOB Lokal serta telah memperoleh 10 CC Mayor pada pameran yang diselenggarakan oleh PERKIN. Kami menyediakan anakan dengan kualitas yang sangat baik.

____________________________________

OWNER

Eka Priyanto, SE

Regensi Melati Mas Blok G4/ 24

Serpong - Tangerang

Hp : 021-93899534

0816-4833424

email : eka.priyanto@aphrodite-collies.com

Url : www.aphrodite-collies.com


Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses