10 binatang yg mengerikan

1.Gumprecht Green's (Pit Viper)

Mengesankan ini ular hijau terang, yang umum dikenal sebagai Gumprecht dari lubang hijau viper, ditemukan di wilayah Asia Tenggara Greater Mekong.
ular, yang memiliki nama resmi Trimeresurus gumprechti, pertama kali dijelaskan oleh para ilmuwan di tahun 2002.

Spoiler for klik1:

2.snake fish

Pada 2002, snakefish (atau Channidae) telah digambarkan sebagai "sesuatu yang buruk dari film horor" by US Interior Secretary Gale Norton. Beberapa menjelaskan snakefish memiliki "a voracious appetite,
sering memakan semua ikan di danau atau kolam . Dapat meluncur di tanah, tinggal dari air hingga tiga hari, untuk mencari sumber makanan baru.

Spoiler for klik2:

3.Giant Isopod

Predator-sama adalah Giant Isopod (Bathynomus giganteus), yang makan daging crustacean yang menghabiskan waktu nya scavenging the deep ocean floor, hingga 6000ft di bawah dasar laut di mana tidak ada cahaya. Di pitch black dan dingin, mereka bertahan oleh feasting mati dan pembusukan pada ikan dan hewan laut lainnya.

Spoiler for klik3:

4.Aye-aye

Oleh masyarakat lokal dianggap sebagai pembawa dari malapetaka, maka Aye-aye adalah salah satu dunia yang paling langka dan aneh dari kera. Kepada orang-orang Malagasi, yang aye-aye adalah magis, dan diyakini membawa kematian ke desa itu , maka mereka sering dibunuh .aye-aye terbesar di dunia pd malam hari dengan rata-rata kepala badan dan panjang 16 inci (40 cm), panjang ekor tebal dari 2 kaki (61 cm) lama, dan weighs sekitar 4 pound (2 kg). Aye-aye yang telah besar seperti mata manik-manik, rambut hitam, sendok besar dan berbentuk telinga. It has 5-tangan tangan dengan rata paku, dengan jari tengah hingga 3 kali panjang yang lain.

Spoiler for klkik4:

5.Star-nosed Mole

Salah satu binatang yang paling menarik dalam alam semesta adalah di sini di Bumi: pink gemuk appendages nada yang mulunya dari bintang-nosed mole (Condylura cristata). Dari tampilan dan lokasi, satu hal ini akan dapat menjadi bintang supersensitive alat pencium, dengan lingkungan di bawah tanah, atau ekstra tangan untuk mangsa atau memanipulasi objek. Beberapa peneliti yang ada hypothesized bintang mendeteksi bidang listrik, maka yang bertindak sebagai salah satu jenis antena. Namun dalam kenyataannya, binatang yang luar biasa yang berhubungan dengan organ lebih dari 25.000

Spoiler for klik5:



6.Frilled Lizard

kadal yg berjumbai (Chlamydosaurus kingi) adalah coklat kekuning-kuningan-Australia kadal telah mendapat embel-embel besar dari kulit ke sisi leher dan tenggorokan. It is about 90 cm/35 di panjang, dan saat itu marah atau alarmed, it erects embel-embel-nya, yang mungkin sebesar 25cm/10 dalam diameter, sehingga dengan sendirinya memberikan tampilan yang lebih besar daripada itu. Yg berjumbai lizards biasanya pohon hidup tetapi mungkin meluangkan waktu di lapangan, di mana mereka menjalankan dengan forelimbs di udara.

Spoiler for klik6:


7.Giant leaf-tailed Gecko

The Giant daun-tailed gecko (Uroplatus fimbriatus) adalah endemik ke Madagaskar dan pulau-pulau dan Nosy Bohara Nosy Mangabe. Geckos ini tinggal di hutan hujan tropis dan mencapai total panjang 330 mm. J gecko besar yg terjadi pd malam hari, siang hari itu plasters itu sendiri ke batang pohon yang kecil dan terletak kepala bawah. Terganggu jika hal itu akan mengangkat kepala dan ekor, yang buka mulut dan menjerit ... dan panggilan-Nya mom.

Spoiler for klik7:


8.Kerivoula Kachinensis

Spesies lain yang ditemukan di salah satu dunia ilmiah terakhir belum diselidiki , Asia Greater Mekong, yang Kerivoula Kachinensis adalah salah satu kelelawar yang paling mengganggu pernah ditemukan.

Spoiler for klik8:


9.Desert Mole Rat

The Mole Desert Rat (Heterocephalus glaber) adalah hewan asli burrowing ke bagian Afrika Timur eusocial ,unik antara mamalia, dan untuk yang sangat luar biasa set fisik traits ,hidup didalam tanah sehingga jarang terkena sinar matahari.

Spoiler for klik9:


10.Puss Caterpillar

Kucing yang julukan the poisonous caterpillar di Amerika Serikat. Racun yang tersembunyi di rongga spines antar rambut. Hairy caterpillar ini ditemukan di bagian selatan negara, mulai dari paling barat melalui Texas dan utara ke Maryland dan Missouri.

baca: http://oddee.com/item_96531.aspx

Category: , ,  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses