Body Modification Paling Bizzare

Berikut adalah 10 jenis modifikasi tubuh manusia yang paling serem, mengganggu, dan ngeri... selain berbagi info, tujuan thread ini adalah untuk memperlihatkan masih banyak orang yang suka mengubah2 tubuhnya, sekalipun dianggap orang lain adalah pengrusakan tubuh.

Mulai dari no 10...

10. Branding





Human branding adalah proses memberikan tanda (gambar/simbol/pola/ornamen) pada tubuh dengan cara membakarkannya pada kulit langsung, dengan tujuan luka bakar itu akan menjadi tanda permanen. Hal ini dilakukan dengan besi sangat panas atau sangat dingin.


9. Subdermal Implant




A subdermal implant, sesuai terjemahannya adalah pemasangan perhiasan dibawah kulit manusia, sehingga muncul bentuk unik yang timbul dari dalam tubuh manusia. "Lebih dramatis dari tattoo", adalah alasan banyak orang mencoba hal ini.. aneh2 saja..


8. Earlobe Stretching



Kebanyakan orang hanya bisa menarik lubang anting mereka sampai 0.25 inchi supaya jaringan kulit mereka bisa kembali seperti semula ketika antingnya di hilangkan, namun tidak ada jaminan pasti. Artinya, jika kamu memperbesar lubang anting kamu, jangan heran kalau lubangnya akan ternganga selamanya.


7. Tongue Splitting





Adalah seni (seni?) membelah lidah, supaya terkesan mantap, ngeri, atau seperti ular... metode ini sangat sulit dilakukan, harus melalui operasi, dan tentu saja... SAKIT SEKALEEEE...

6. Tooth Filing




Tooth Filing adalah pengubahan bentuk gigi supaya menjadi bentuk yang kita inginkan...


5. Tightlacing





Atau nama lainnya Corset Training atau Waist Training... adalah pemakaian korset yang benar2 ketat untuk menciptakan bentuk tubuh yang unik dan ekstreme dan supaya merasakan sensasi memiliki pinggang yang kecil.. pemakaian korset seperti ini bukan hanya merusak tubuh bagian dalam (bayangkan usus2 nya, lambung, hati, semuanya dipaksa supaya saling menekan), proses ini juga akan menyebabkan kesulitan bernafas.

4. Anal stretching



Spoiler for bb alert:


Adalah penarikan secara paksa lubang dubur manusia dengan bantuan alat supaya mendapat sensasi seksual. gambar diatas adalah contoh "alat" untuk melakukannya.


3. Skin-Cut Tattoo




Adalah tattoo dengan mengorek2 kulit tubuh manusia supaya mendapat tanda merah yang keren. Kayaknya yang ini sudah pernah di post di kaskus.

2. Extraocular Implant



Spoiler for gore alert:


Mungkin yang ini jarang di dengar ya? Ini adalah pemasangan perhiasan di mata (bagian luar kornea). Pertama kali dilakukan di belanda dan sekarang sudah ada di Amerika. Ini adalah pendapat Dr. Christopher Rapuano, seorang ahli bedah kornea di Philadelphia's Wills Eye hospital : “You can think of it as crazy. I mean this is invasive surgery where you are cutting the surface layer of the eye open to put a little piece of jewelry in. The first time I read about this I said, ‘Oh, my God, who is doing this?’”

Sudah banyak yang melakukan implant ini, sadar atau tak sadar bahwa mudah saja terjadi infeksi jika debu melekat atau bagaimana.

1. Corneal tattooing






Ini adalah proses men-tattoo mata sendiri, sudah ada dipraktekkan sejak abad ke 19, dan biasanya digunakan sebagai kosmetik untuk mata orang buta. Prosedurnya dapat dilakukan dengan menggunakan jarum tattoo biasa atau sebuah syringe. Mata kita hanya dibuka lebar2 ketika pigmen warna diinjeksikan kedalam mata. Iiih.. Ngeri..

Bonus :

Notable Mention :

1. Pierced Glasses



Adalah kaca mata yang langsung di tindik pada pangkal hidung kita... di buat pertama kali oleh James Sooy dan Oliver Gibson. Lumayan keren juga sih.. minimalis

2. Penis Splitting

Pembelahan penis. Wakakaka.. cari sendiri deh fotonya di Google..

Atau kalau mau liat di spoiler dibawah.. tapi awas lo.. disturbing picture...

Spoiler for really really disturbing alert:

Spoiler for masih mau buka? ya udah nanggung sendiri akibatnya:



Semoga bermanfaat

Category: ,  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses