one second


10/07/2008

BaGikU 1 hari ..
tErasa Seperti 1 dEtik .

WaktU bEgitU cEpat
Bahkan akU tidak sEmpat MelakUkan
Banyak hal .. tEtapi sEkalipUn 1 hari ..
saMa dEngan 1 tahUn tEtap saja ..
tIdak ada yang dapat kU lakUkan .

AkU tErlalu Banyak MembUang WaktU
WaktU yang kU jalani sElama ini
rasaNya Sia-Sia .. !!
AkU Hanya TerdiaM & mEngamati ..
sAmbil mEnunggU waktU ku bErakhir .

tEtapi ke Ajaiban datAng padakU ..
diA mEmberikU kEsempatan ..

** UntUk mEngetahUi
** UntUk mEngertI
** UntUk mErasakan & mElakukan .

Banyak Hal yang tIdak pErnah tErjadi PadakU

-SEkarang AkU mEnyadari WaktUkU ..
satU dEtik pUn itU adalah KehidUpan-



TUHAN akU bErsUkur & bErterima kasih
KarEna Engkau Lah TUHAN ..
DalaM hIdUpkU jadI ada DIa ..!!!

mUach

 
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
2 Responses
  1. gravatar Anonymous

    Sapa yach :P ..wkowkowkow

  2. gravatar Anonymous

    It could widen my imagination towards the things that you are posting.