Between the enemy and the thin difference love - PART 6

DI rumah gw ...

Hari minggu yang cerahhhh banget gw sengaja bangun pagi emang udah niat pengen lari pagi biasanya gw hr minggu suka lari pagi di sekitar komplex rumah .
gw buka jendela kamar " wahhhhhhhh udaranya seger bener yahh hr ini " si abang udah bangun belom yah , gw biasanya lari bareng abang gw si bagas .
waktu gw mau buka pintu kamar kebetulan abang gw udah berdiri di depan kamar dengan senyum yang sengaja bikin gw mau marah2 ...

"igh abangg kalo mau masuk ketuk pintu dullu donkk kalo gw lagi telanjang gimana coba " gw mencibirrr
idihh lagiann mana pernah sih adek gw tau malu , biasanya lo juga ga tau malu deekkkkk hahahahhahaa
" udah ah bang yukk tar keburu pagi nih , udah ga seger lagi gw pengen cepet2 lari bang " gw turun ke bawah


" bang , ga ngajak si mba deta juga bang sekalian " pas lagi lari pagi
taran aja deh dekk , ngajak pas makan siang aja gw males jemput dia pagi pagi gini .
eh yah dek , gw mau kenalinn temen gw dek nanti dia join sama kita lari pagi kebetulan rumahnya dia deket2 sama rumah kita cuma beda beberapa gang aja " abang sembari lari "


hey , bro wazzup dude !
Hey man wazuup , gile lo ya pagi2 udah gaanteng sama kayak gw gantengnya " bagas jayus "
" lo nyukkkkk ngapain kesini ? terus ngapain pake sok akrab segala sama abang gw nyuk " gw kaget
tunggu2 jangan bilang bagas ini abang lo yah kay ? bener ya kay ? kalo bener dunia memang bener2 kecil yah " si kunyuk ikut2an kaget "
" ehhhhhhhh ya iya lah bagas ini abang gw , gw kayaknya bakalan kena sial deh hr ini masih pagi lagi padahal niat gw pengen lari pagi .. ketiban siyal gw beneran fuihhhhhhhhh " gw pura2 tarik napas "

hello guysss !! kenapa pada berantem sih .. emang kalian udah saling kenal ? kenal di mana ? " abang gw di tengah2 "
" abangg , ini temen sekelas gw bang anak baru .. inget ga bang gw pernah ceritain ke abang yang ada anak baru ? nyolot senga tengil nah ini dia org nya bang .

jadi kay , diem2 lo sering ceritain gw ke abang lo yah kay ? pantesan kok kuping gw panas ya akhir2 ini ternyata gw baru tau penyebab nya kenapa " si kunyuk ketawa2 "
" eh asal lo tauu yaa nyuk , gw ceritain ke abang gw bukan berarti lo ngerasa menang karena gw ngerasa enek aja ngeliat lo tengil dan gw ogah deket2 sama lo ga sudi gw !! " gw marah2 "
yakin lo ga mau deket2 gw kay ? ga nyesel lo kay ? nanti nyesel lho .. inget kay org akan merasa kehilangan di saat org yang kita sayangi itu udah ga ada "hendry nyengir kuda "
waktu gw mau bales lagi tiba2 abang gw buka mulut ...

" udah2 , kalian ini kayak anak kecil aja .. mau lari pagi ga sih ? apa mau lanjutin berantemnya tapi gw langsung pulang nih ... udah deh dekk jgn marah2 terus ... yukk lari lagi "


pas perjalanan pulang ke rumah ...

" ngapain lo ikut2 in kita , rumah lo kan jalannya bukan ke sini " gw nyela
si hendry emang ga mau pulang dek sebelomnya kita udah janjian mau main ps bareng dan kebetulan hendry mau main ps nya di rumah kita dek " abang jwb "
" aduhhhhhhh bang bisa ga suruh main ps nya tar2an aja bang atau ga usah main ps2an segala dehhhh " gw cemberut

emangnya kenapa kay kalo gw main ps ke rumah lo ? lagian kan kita termasuk tetanggaan gw juga belom pernah silaturahmi ke rumah lo sama bonyok lo ...
" ehh nyukk lo tanya kenapa ? gw males aja ketemu lo di rumah gw .. yang ada gw bener2 siyal hr ini ogah d gw jd siyal cuma gara2 lo dan ga penting itu " gw mencak2
Kan gw yang mau maen ama abang lo , bukan main sama lo .. jd lo ga ngerasa terganggu kok tenang aja kay .. paling2 nanti gw main ke kamar lo bentar yahhhh ..
" coba aja kalo beraniiiiii , gw sumpahin lo jd kodok beneran " gw coba kejar si hendry

abang gw geleng2 kepala sambil senyum sendiri di belakang ngeliat adegan kejar2an ..

 
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses