Between the enemy and the thin difference love - PART 3

Dengan gaya cool nya dia billang " gw hendry , lo sapa ?" gw jawab cuek " gw kayla manggil aja kay "
Selama pelajaran kami diam aja , Vera yang di belakang gw cuma tendang2 bangkku gw aja .
Istirahat akhirnya " verr , fi , chie ke kantin yuu gw laper berat nih cacing gw yg di dalam perut bisa keroncongan nih teriak2 "
Vera diem aja , dia ngomong gini " kayla sayang gw mo kenalan dullu sama yg duduk di sebelah lo baru kita ke kantin yah "
Gw sampe bengong " ahh ? whatttt ?? ya udah terserahhh gw ke kantin aja sendiri chie ,fi lo juga mao kenalan juga ? gw sewot .
uchie malu2 nge jawab " gw jg mao kenalan kay , lo dulluan aja yah ke kantin nanti kita nyusull "
Ok fine gw pergi sendirian !! dengan marah gw pergi dr kursi gw si fi ngejar2 gw " kayyyyyyyyy tunggu gw ikut ama lo ke kantin yah "
Buu , saya pesen mie bakso satu sama teh botol satu yah buu " gw biasa pesen makanan favorite gw di kantin sekolah .
Si fi juga bilang " saya juga sama kaya kayla yah bu "

Gw ngoceh2 setengah mati ke fi " Heran ya gw fi , gw jd bt liat anak baru itu ganteng apanya coba yang ada gw enek liat gaya nya dia yang sok ke gantengan apalagi yah fi dia duduk di sebelah gw lagi makin enek aja gw "gw ngoceh ke fi
Si fi bales " iya gw juga heran kay , kok semua cewe pada kejar2 dia yah kay ? emang sih dia ganteng gw akuin tapi gw juga ogah kokk kay sama dia " ta[i sebenrnya dalam hati fi berharap kapan gw bisa kenalan sama si hendry dia ga enak sama si kayla soalnya .
"fi lo ga kayak anak2 ah ? ga mau kenalan sama si hendry juga ? gw pikir lo sama kayak anak2 yang lainnya " gw manggut2 .
Mie dana teh botoh pesanan kita akhirnya dateng juga " gw sambil tuang sambel ke mie gw masih marah2 ke fi " lo tau ga , cindry , vera , uchie dan cewe2 yg lainnya tuh bego aja liat si hendry pake muja2 dia segala dia tuh ga sebaik apa yang mereka harapan gw jamin deh fi ga tau kenapa dr 1x gw liat mukanya dia aja gw udah ga demen sama dia apalagi tambah sekarang ,
"udah2 kay jangan marah2 terus , tar lo cepet tua lho kita makan aja kay .. eh yah kay weekend ini kita mao kemana yah enak nya ? " si fi ganti topik supaya kay ga marah2 lg sama si hendry .
" gw belom ada ide nih fi weekend ini kita kemana , atau ga nanti weekend kita br pikirin lg deh oke fi " gw nimpalin sambil makan mie baksoo yangg euanaaaaaaaaaaaaaak tenan
Bel istirahat bunyi , gw n fi buru2 masuk ke kelas lagi abis ini pelajaran bahsa inggris guru killer gw ga mau di omelin sama si guru killer gara2 telat masuk kelas .
PAs nyampe kelas gw , gw ngeliat gerombolan org2n di sekiling bangku gw .. Gw tau ini pasti semua gara2 si hendry .. dan ternyata bener juga " ehhhhhhhh minggir2 gw mau duduk ... gw ga mau yah tempat duduk gw di jajah sama lo semua cuma gaar2 mo kenalan sama tuh kunyuk doang " gw marah2 lagi .
hedry yang td ga perhatiin gw tiba2 nyeletuk gini "kunyuk ?? maksud lo kunyuk tuh siapa "
gw jawab " ya kunyuk tuh elo kayaknya emang pas deh gw kasih nama loe dengan KUNYUK , lo ga jauh2 beda kayak si KUNYUK .. gw sial banget sih duduk di sebelah org kayak lo "
" lo kenapa sih sama gw ? kok jutek banget sama gw padahal gw ga ada salah sama lo " si kunyuk eh maksud nya hendry ga terima .
" lo mau tau kenapa gw jutek ama lo ? lo jgn sok ke gantengan deh di sekolah ini .. gw bener2 muak liat muka lo dan tinggkah lo , jangan ke GR an deh jgn mentang2 temen2 gw pd deket2in lo semua terus lo jd bangga yah .. inget ga semua org bisa lo deketin kecuali GW " gw sumpah2in dia .
untung aja si guru Killer itu dateng kalo ga udah jd perang dunia ke 2 .. " gud morning class , how are yu clas ?" si guru killer itu dengan nada galak
dengan serempak gw dan hendry sama2 buang muka dan balik ke posisi masing2 ..
PAk Ahmad told me just now ,di sini ada anak baru yah ? "coba anak baru ke depan dullu introduce yourself di depan kelas "
ABis acara kenal2an lagi , gw dengan cuek nya ga dengerin .

Ok class today mam mau kasih kalian semua test hayooo tutup bukunya keluarkan kertas kosong now " si mam biasa suka kasih test dadakan
Yang ada si vera di belakang gw kelabakan " duhhh kay gimana duhh gw kan belom belajar semalem " dia emang paling ga bisa sama yg namanya bahasa inggris , biasanya bahasa jawa hahahaha
Nyante aja kenapa si ver , kan ada si uchie lo kan bisa tanya uchie di sebelah lo " gw nyaut .
Vera , uchie and kayla kalian diam dan awas kalian nyontek ..

Akhirnya Sekolah selese juga anak2 yang lainnya kegirangan dan langsung kabur dr ruang kelas yeeeeeeeeeeeeeeah
Gw , vera , uchie dan fi lagi asik2nya ngobrol tiba2 hendry lewat di depan kita ..
Vera langsung ngomong " hennnnnn sini sama kita dullu tadi kan gw belom kenalan lama sama lo hen " heheh vera cengengesan .
Gw lansgung nyubit si vera ," owwwwwwwwwwwwww kan sakit kayyyyyyy kok lo nyubit2 gw sih kay " dengan bloonnya vera bongkar rahasia gw .
Hendry langsung ketawa2 " duh kay lo kalo mao marah jgn nyubitin temen lo sendiri donk non "
" gw ga peduli buang muka dan langsung ke gerbang karena abang gw pasti dah nunggu gw "
kayyyyyyyy tungguin kita dongggggg masa kita di tinggal aja !! temen2 gw nyusul gw .
Abisnya lo si siapa suruh manggil2 si hendry udah tau dia itu musuh gw " gw msh jalan cepet
aduhh Kay maap deh gw ga bisa anggurin liat cowo ganteng di depan mata .. masa iya sih harus gw anggurin gitu aja " vera minta maap ke gw .

 
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses