Between the enemy and the thin difference love - PART 13

pagi2 sekali jam 5 am

" Abanggggggggggggggggggggggg , abanggggggggggggggggggggggg , abanggggggggggggggggggg !!! "bangg buka pintu nya bang kayla mohon !
ada apaan sih dek ,pagi2 gini ribut amat pake kedor2 pintu gw segala " abang nya masih setengah sadar "
abangggg kita harus ke rumah sakit sekaranggg!!!! " kayla ampir teriak "
apaan dek ? ga salah gw denger yah ? sekarang ?? mau ngapainn dek ?
iya abang SEKARANG !! " kayla seneng banget "
ya tapi dek mau ngapain subuh2 gini ke rumah sakit ?
bang , gini tadi gw dapet info dr mamanya hendry .. dan hendry udah siumannn abangggggggggggggggggggg " gw meluk abang "
makanya bang kita harus cepet2 ke sana bang karena kata mamanya hendry dia manggil2 nama gw terus bang ...
ok ok , kita pergii sekarang .. bentar yah dek gw cuci muka bentar krn masih ngantuk .. lo ganti baju gih dek .. tunggu gw di bawah ok adek ku sayang
ok deh boss !!! " gw langsung buru2 ke kamar "

hendry , lo udah sadar hen ? makasih ya Tuhan , hendry bener2 udah sadarr " gw terharu di kamar rumah sakit "
kayla ? bagas ? kalian pagi2 ke mari ? " hendry kaget banget "
hen , jangan tinggalin gw lagi yah hen .. gw takut banget lo tinggalin gw lagi hen " kayla meluk hendry "

tinggal hendry yang terbengong2 karena kaget banget cewe yang selama ini dia cinta respon dia
ini , gw ga mimpi kan ada kayla dan lagi meluk gw sekarang ? " hendry becanda "
ighh hennnnn lo ga mimpi .. ini gw kayla ... cewe yang lo bilang sayang , cewe yang pernah lo boongin juga sampe cewe itu sakit hati tapi di balik itu semua cewe itu juga sayang banget sama tuh ceowok " kayla senyum , senyum yang sangat manis buat hendry "
Ya Tuhan , senyum itu .. indah sekali ... hendry meluk kaylaa

se isi ruangan bahagia melihat hendry dan kayla juga bahagia

hen , gw boleh minta sesuatu ga sama lo ? sebagai minta maaf lo ke gw " kayla tiba2 tanya ke hendry "
boleh kay ... minta apaan kay ? apa aja bakalan gw lakuin demi lo kayla ...
kalo begitu hen , lakuin demi gw , demi diri lo , demi nyokap bokap lo juga dan org2 yang sangat sayang sama lo ....
" kayla tarik napasssss sebelom ngomong " gini hen ... gw udah tau semua nya dari awal .. nyokap lo cerita ke gw .. dan gw minta lo mau di kemo hen .. itu satu2 nya jalan untuk menyembuhkan kanker yang ada di dalam lo " kayla minta "
kay .. gw .. gw ga bisa ...
please hen , kalo emang lo bener2 sayang sama gw ... lo lakuin buat gw hen , lo ga mau liat gw nyesel lagi kan hen ? please gw mohon .. lo mau di kemo hen please ...
kay , percuma kay ... umur gw juga ga lama lagi kay .. gw bakalan tinggalin dunia ini " hendry buang muka "
" eh denger yah hen , mana hendry yang gw kenal ? hendry yang selalu ceria dan kasih gw support ?yang ga mau kalah dan selalu berjuang sampe lo bisa merebut hati gw buat lo hen ? mana hen ? masa gini aja lo udah nyerah ?" kayla ngebentak "
gw kasih tau yah hen , umur itu bukan ada di tangan dokter !! umur itu di tangan Tuhan ... kalo emang Tuhan menentukan jalan dengan cara lo kemo , kenapa lo ga mau coba hen ? berarti lo pengecut ...
kay , gw bukannya pengecut kay .. tapi gw cuma ga mau di sisa waktu gw ini cuma menambah beban buat org2 yang sayang sama gw , gw cuma mau menyenangkan hati semua org kay " hendry nunduk"
lo bilang sama gw hen kalo lo bener2 sayang sama gw .. bilang sama gw hen ...
" gw sayang sama lo kayla .. sayang banget cuma lo perempuan yang bisa bikin gw semangat hidup ... " hendry mengenggam tangan kayla "
kalo emang lo sayang ama gw , please lo kemo hen .. gw mohon ... atau gw harus bersujud sekarang biar lo mau kemo ? ok gw akan lakuin kalo emang itu jalan yang terbaik ... " kayla bener2 mau bersujud "
kay lo apaa2n sih bangun kay , gw mohon bangun ....
" gw ga akan bangun sampe lo mau di kemo .. gw akan tetep bersujud di depan lo , gw ga peduli hen " kayla nangis "
ok , ok .. fine !! i'll do that !! gw bakalan di kemo .. gw mau di kemo ... " hendry pasrah karena dia ga mau liat kayla sedih "
yang bener hen ? sumpahh ?? " kayla setengah ga percaya "
yes , sure dear for you i will .... " kayla meluk hendry seneng "

se isi ruangan gembira dan terharu terutama mama dan papa hendry ...

5 bulan kemudian ...

semenjak itu kayla merawat hendry penuh cinta dan sabar .. tiap hari ke rumah sakit .. merawat hendry karena kayla sangat sangat sayang sama hendry
selama ini hendry mulai dengan kemo berobat .. kayla dengan sabar merawat hendry di rumah sakit .. ya sejak kecelakaaan itu hendry di rumah sakit dan dokter menyarankan agar hendry berada di sana biar bisa ke kontrol 24 jam ...
mama , papa nya hendry sangat berterimah kasih sama kayla dan menyuruh kayla sabar walaupun akhir2 ini ke adaan hendry makin lama makin menurun dan drop ...
hendry sakit lagi kepalanyaaa ...

" kayla buru2 keluar dr kamar rumah sakit karena ga tega melihat cowo ke sayangannya dia menderita terus2an .. tiap kali sakit kepalanya kayla terus menangis tidak tega melihat hendry harus berjuang untuk hidup nya "
mama nya keluar dan menghibur kayla ...
kay , tante tau kay memang berat rasanya melihat org yang kita sayangin menderita dan harus berjuang .. tante juga sangat sedih anak tante satu2nya harus mengalami ini semua ...
ini cobaan terbesar tante yang pernah tante alami kay , jujur tante sedih dan tante juga ga kuat semua ini .. tp tante ga mau hendry dan si om tau kalo tante lemah .. tante ga mau melihat mereka kawatir kay ...
" tante , kayla ga mau dan belom siap kalo harus ke hilangan hendry tante .. kayla ga sanggup tante , kayla takuttt " kayla meluk mamanya hendry sambil nangis "
tante sendiri juga begitu kay , tapi satu hal yang kamu harus tau .. kita udah coba semaksimal mungkin kay ... kalo emang ini semua rencana Tuhan , tante iklas ... melihat kondisi akhir2 ini hendry menurun tante jd cemas sendiri , kamu harus kuat yah nak " sama2 saling support "

" kay , kay ... kamu di panggil sama hendry kay masuk " om nya manggil "
kayla , kayla ..
iya hen , ini aku .. aku di sini " kayla meluk hendry "
kay , aku mau kamu bawa aku ke taman kay .. ke taman pertama kali aku pernah ajak kamu pergi dullu aku mohon " hendry ternyata mau ke sana "
tapi hen , kondisi kamu sekarang lemah .. kamu butuh istirahat ... aku janji abis kamu istirahat aku akan bawa kamu ke sana " kayla sabar "
" ga kay , aky mau sekarang please aku mohon .. bawa aku ke sana ke taman kita sayang " hendry menatap kayla tapi tatapan yang hampa "
kayla minta ijin ke mama papa dan dokter ...
dan mereka semua mengiyakan ... akhirnya hendry boleh pergi ke sana dengan catatan cuma boleh paling lama 1 jam dan kembali lagi ke rumah sakit ..

Di taman ...

hendry begitu lepasss , dia tersenyum .. dan bilang

" makasih Tuhan , Engkau telah memberikan waktu ku yang paling berharga dan org yang sangat ku cintai ..."
saat ini aku bersama wanita ini Tuhan , wanita yang sabar dan selalu menemani ku suka dan duka
Tuhan , buat lah kayla bahagia ..

" kay , aku ada sesuatu buat kamu sayang "
apa itu hen ? " kayla mengelus hendry "
"ini kay , kalung kesayangan aku ... kamu pakai yah .. kalo kamu suatu saat kangen sama aku .. kamu inget kalung ini .. aku akan selalu ada buat kamu sayang .. aku pakein ya kay " hendry pakein kalungnya "
" hendry meluk kayla sangat erat , erat sekali seperti tidak mau di pisahkan " kay , aku sayang sama kamu sayang banget terima kasih buat waktu kamu terkahir ini ... itu sangat berkesan buat aku .. kamu harus iklas dan tabah yah kay "
tiba2 kayla sadar kalo hendry udah ga bernapas lagi...
hen ... hennn .. hennnnnnnnnnnnn ... sayangg kamu bangun sayanggggggggggggggggg ... " aku akan iklasin kepergian kamu kalo emang itu yang kamu mau dari aku .. iklas ... selamat jalan hendry , semoga kamu tenang ... aku akan selalu pake kalung ini di leher aku .. aku juga sayang kamu " kayla meluk hendry sambil nangis kerassss


- end -

 
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses