Between the enemy and the thin difference love - PART 12

1 minggu kemudian ...

di sekolah ,
sesudah pulang sekolah waktu kayla , vera , chie dan fi lagi ngumpul bareng mau balik ke rumah masing2 ... ketawa2
tiba2 ada hendry di depan kayla , kayla langsung bilang guys ... ada hawa yang panas nih di sini .. gw gerah lama2 di sini , mending kita cabut aja yuk guys " kayla masih marah banget sama hendry "
kay , gw tau lo msh marah sama gw 1 minggu lo diemin gw kayak gini .. gw tlp2 lo , lo ga mau jawab , gw sms lo ga bales , gw temuin lo di rumah lo ga mau ketemu gw .. gw ketemu lo di sekolah lo menghindar dr gw "
kay , please kay kasih gw kesempatan 1x lagi kay buat ngejelasin gw tau gw salah kay .. tapi gw ngelakuin ini demi lo kay , gw sengaja nge boong semua demi lo kay please "
" kayla , gw mau ngomong sama lo kay " hendry minta memelas "
apa ? lo bilang semua demi gw ? udah lah hen , gw males dengerin lo .. waktu gw sangat berharga .. gw ga mau waktu gw ke buang hanya gara2 omongan lo " gw buang muka "
" kay , kasih gw 5 menit aja kay buang ngomong kay " hendry kekeh "
maless .. dan ga akan !! lagian gw udah di jemput tuh sama abang gw "
guyss , gw dulluan yahh yukkkkkkkkkkkk see u guys " kayla masuk ke mobil "
hendry ternyata ga gampang nyerah ... dia tiba2 berdiri di depan mobil nya bagas ...
" kay gw akan tetep di sini kalo lo ga mau kasih kesempatan buat gw ngomong ... gw akan di sini gw ga peduli kay " hendry teriak
gimana nih dek ? udha mending kalo menurut abang yah lo dengerin dia aja .. sapa tau dia bener2 ga ada maksud buat boongin lo dek .. dari pada kita tabrak dek .. tar kita masuk ke penjara juga " bagas ksh ide "
udah deh bang gw males sama pembohong kaya dia , udah ga ada gunanya lagi bang .. it's too late bang semuanya udah terlambat
tapi ini gimana dek ? dia di depan mobil kita dek ...
cuek aja bang , gw ga peduli mau mati kek ... jalan aja bang , please gw ga mauu liat muka dia lagi gw benci dia bang !!!!
jalannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn banggggggggggggg " kayla minta "
dari belakang mobil hendry manggil2 nama kayla .. kay ... kay .. kay .. dengerin gw dullu , gw mohonnnnn ...

di rumah sakit ...

mama , papa micky nangis ... ternyata sejak kejadian itu waktu micky mau pulang ke rumah .. dia kecelakaan karena ga bisa me ngontrol dirinya ... dia kalut sama masalah dia
" udha ma , tenang ma .. papa juga kawatir dengan ke adaan anak kita ma .. tapi mama jangan sedih terus nanti mama bisa sakit ma .. papa mohon " papa nya sayang mama
mama ga bisa pa , liat anak kita terbaring di rumah sakit ..apalagi papa tau kan anak kita itu derita kanker ... ya Tuhann cobaan apalagi yang Engkau berikan ke keluarga kita ... kenapa musti anak kita Ya Tuhan " mama nya makin nangis "
" udah ma .. udah .. jangan begitu jangan salahkan Tuhan ma .. berdoa biar anak kita selamat dengan kecelakaan itu "

Di rumah kayla ...

apa om , tante ? hendry kecelakaan ? rumah skait mana tante ? iyah sayah akan segera ke sana terima kasih ya tante " bagas tutup tlp nya "
kayyyyyyyyyyyy , kaylaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa " bagas ke kamar kayla "
apaan seh bang ? teriak2 gitu " dengan mata sembab "
dekkkkkkkkkkkk kita harus ke rumah sakit SEKARANG dekkkkkkkk
" bang siapa yang sakit bang ? " gw panik "
hendry dekkkkkk !! hendry di rumah sakit dia koma skrg ada di ruang ICU dek ... " bagas kawatir "
seketika itu juga gw langsung shock karena berita itu mendakdak ...

perjalann menuju rumah sakit ...

hiks hiks hiks hiks bang , apa ini semua gara2 gw yah bang .. kenapa sih gw ga mau kasih dia kempatan buat dia jelasin semua ke gw bang hiks hiks hiks
udah dek , udah ... jangan nyalain diri sendiri .. ga baik dekk .. yang penting sekarang ini kita berdoa aja biar hendry selamat atas kecelekaan itu yah dek " abang mengusap2 rambut gw "
tapi bang , gw ngerasa bersalah banget bang ... gw ga nyangka kalo kejadiannya kayak gini bang " gw peluk abang nya "
gw ga mau kehilangan hendry bang , gw sayang dia bang !! gw nyesel akan sikap keras kepalanya gw dan ga mau maafin dia bang !! gw emang bodoh , tolol " gw msh meluk bagas abang kesayangan gw "
dek , takdir , jodoh semua yang ngatur Tuhan .. kalaupun yah dek lo ga ribut sama hendry , kalo emang udah takdir nya hendry harus kecelakaan ya dia bakalan kecelakaan dek tapi pake cara lain .. ini kebetulan aja lewat lo dek .
jangan nyalahin diri sendiri ya dek ga bagus ... abang paling ga demen liat lo sedih dek .. jangan nangis dek please .. demi abang , demi hendry " abang nge coba hibur "

berhubung abang gw minta akhirnya gw berenti nangis dan nyalain diri sendiri .. tp gw tetep aja ngerasa bersalah , perjalanan ke rumah sakit gw diem dan merenung ... kayaknya abang gw tau deh apa yang ada di pikiran gw saat ini .

Di ruang tunggu rumah sakit .

Tante , gimana keadaanya hendry tante ? gawat yah tante ? apa masih bisa di tolong tante ? " gw tiba2 dateng langsung tanya banyak pertanyaan "
kay , tante juga ga tau dari tadi dokter nya belom keluar kay " mamanya hendry meluk kayla yang masih nangis "
tante , ini semua salah aku tante .. gara2 aku hendry kecelakaan tante .. maafin aku tante " kayla makin nangis "

ga kay , kamu ga salah kok ... tante dan om ga nyalahin siapa2 .. tapi tante , tante cuma ...
cuma apa tante ? " kayla ga ngerti "
jadi selama ini kamu ga tau kay , kondisi hendry yang sebenernya ? " mamanya kaget "
ga tante , kayla ga tau beneran .. emang kondisi hendry gimana ? parah yah tante ? " kayla gigit bibir "
hendry emang belom sadar kay sampe skrg , tapi untung dia msh di rawat di kamar biasa kay tapi tapi ....
tapi apa tate ? tunggu , untung lah hendry di kamar biasa soalnya kata bagas hendry di ruang ICU tante ... " gw melirik ke bagas "

yang di lirik malah belaga ga bersalah nampang nya ...
lanjutin percakapan yang tadi ..

kay , 1 taon yang lalu waktu hendry masih di ausi .. dia di vonis sama dokter kay .. hendry kena kanker otak .. waktu itu kami masih ga percaya karena tante melihat hendry sehat2 saja kay ...
akhirnya dokter bilang kalo umur hendry tinggal sebentar lagi kay .. tante dan om sempet shock denger nya .. makanya dokter menganjur kan kalo hendry harus di kemo .. dia tetep ga mau kay ..
sampe akhrnya entah angin apa dia bilang " mi , hendry mau di kemo tapi di jkt "
pas tante tanya lagi , akhirnya dia ngaku kalo dia ketemu temen chatting yang menurut dia .. dia bakalan lindungin temen chatting nya itu ternyata dia find out dan tau bahwa kamu sekolah di smu bintang
makanya dia langsung ok kalo di kemo asal dia kasih syarat dia bakalan sekolah di smu bintang .. dan tinggal di jkt .. tante awalnya juga ga nyangka kalo semuanya itu demi kamu kay yang dia lakukan ..
tapi wkatu kalian berantem tante tanya ke hendry .. dan akhirnya hendry cerita juga ke tante .. dia begitu amat terpukul kay telah membohongi kamu , dia menyesal .. karena dengan cara ini menurut dia terbaik buat dia kay ..
tante sangat sedih melihat ke adaan hendry waktu itu kay .. tante mau bantu tapi menurut tante ini masalah kalian , tante sebagai org tuanya ga bisa ikut campur .. tante cuma bisa support hendry kay ..
akhirnya dia mau juga ke singapore untuk berobat kay .. tapi entah kenapa ke inginan di kemo itu hilang lg dr hendry ... dia minta balik ke jkt ..
dan sampai lah hari ini .. tante ga tau harus berbuat apa kay ..

tiba2 pintu kamar terbuka , dokter yang menangani hendry keluar ...

"Dok , bagaimana ke adaan anak saya dok ? papanya tanya "
anak anda baik2 saja ... cuma saat ini msh pingsan ... ada luka di kepalanya akibat benturan tadi gara2 kecelakaan itu cuma so far hendry bakalan segera lekas sembuh .. untung nya tadi tabrakan nya tidak begitu kencang " dokternya menjelaskan "
" jadi dok , hendry baik2 saja kan ? anak saya baik2 saja kan dok ? boleh saya melihat donk ? " mama nya seneng banget "
ooh , boleh tentu saja .. asal kalian jangan bikin sampe hendry bangun yah ... dia harus banyak istirahat mungkin dia masih agak sedikit shock karena kejadian ini " dokter nya meiizinkan "

hen , gw sayang ama lo hen , please jangan tinggalin gw hen .. maafin gw atas ke egoisan gw selama ini yang ga mau ngederin penjelasan lo hen ...
gw akan ngelakuin apa aja hen ... jangan hukum gw dengan ke adaan lo kayak gini .. please hen , bangun gw ada di samping lo dan buat lo hen krn gw sayang lo " kayla meluk hendry nangis2 "
" udah dek .. hendry bakalan pulih kembali , tadi lo ga denger kata dokter apa .. udah jgnn begitu dek jangan salahin diri lo dek " abang usap2 gw "
gw meluk hendry dan tetep nangis , hen please gw mohon lo buka mata lo hen .. gw juga sayang lo hen gw ga mau kehilangan lo ..
hendryyyyyy , ini mama nak , mama sayang kamu .. kamu harus bangun nak , jangan kayak gini mama akan ngelakuin apa aja buat kebahagian kamu sayang .. mama ga mau liat kamu menderita sayang " mama nya tak kuasa lagi "
" udah , udha ma tadi kan mama denegr sendiri kata dokter hendry lukanya kecil cuma ke adaanya sekarang hendry lagi ga sadarin diri akibat kecelakaan tadi .. ma , jangan seperti itu , jangan bikin hendry tambah sedih mah sabar yah ma " papa nya peluk mama nya "
kay , gas makasih banyak yah kalian udah dateng malem2 begini ke rumah sakit .. lebih baik kalian pulang aja biar kami om dan tante yang jagain hendry , besok pagi kalian boleh datang lagi " papanya dengan sopan meminta gw dan abang pulang "
tapi om , gpp kok om kayla mau temenin om sama tante di sini .. ini kan ke salahannya kayla juga jadi kayla harus bertanggung jawab , kayla niat kok om jagain hendry di rumah sakit ..
kay , bener kata om .. kamu harus pulang , besok kan kamu sekolah lagian mama papa kamu pasti cariin kamu deh .. tante ga mau buat mereka cemas , kamu pulang biar kami yang jagain .. besok kan kamu bisa jengukin hendry lagi
tapi tante ... kayla kan ...
kay , tante janji ada apa2 tante langsung tlp kamu kasih kabar kalo hendry udah sadar tante janji kay ...
ya udha deh tante , om kayla pulang aja kalo begitu ...
malam tante malam om kami pulang dullu yah , tante sama om juga harus banayk istirahat biar ga sakit " bagas pamit "
makasih yah nak bagas , ati2 bawa mobil nya udah malem jangan ngebut2 " om nya ke depan anter kami "

 
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses