Between the enemy and the thin difference love - PART 9

Di kantin ...

bu sayah biasa yah bu sama teh botol satu buu
pas lagi duduk ... lagi2 vera buka suara " kay ceritain ke kita gw , fi dan uchi kay apa hubungannya lo sama hendry dan buku lo itu kenapa bisa ada di mobil nya dia "
" aduh gini lho yah teman2 ku semua .. gw juga ga tau kenapa tadi pagi tiba2 si hendry itu udah di depan rumah gw dengan senyum dia , emang kebetulan rumah dia deket sama rumah gw cuma beda beberapa blok doank "
" ya udah td nyokap gw sama abang gw maksa gw ikut dia krn katanya kesian pagi2 niatnya mau nge jemput gw tapi gw malah marah2in dia " gw jelasin panjang lebar
tp kenapa lo ga cerita ke kita kalo rumah lo sama rumah hendry deket kay ? " vera kekeh "
" gw juga lupa ver , gw ga ada maksud ga cerita ke kalian karena menurut gw ini ga penting . jadi gw lupa serius gw lupa bukannya gw ga mau .. lagian ternyata si hendry itu temen mainya abang gw dia juga suka main ke rumah gw kok tiap hr " gw makan nabsu "
apa kay ? hendry ke rumah lo tiap hr ? " kali ini uchi kaget ampir keselek "
belom gw terusin ceritanya gw ehhhhhh biang rusuh dateng ...
" Morning girls " boleh duduk ga di sini kan msh ada bangku kosong sebelah kayla " bagas sopan "
eh , boleh2 kok hen .. masa lo ga boleh duduk di sini apalagi org kayak lo hen wahh bisa rugi gw kalo lo ga boleh gabung ama kita " vera ke gr an "
" thank's yah girls , tp kok kayaknya temen kalian ini ga suka yah gw gabung sama kalian .. kalo gitu mendingan gw pergi aja d dari pada ada yg bete di sini " hendry nyindir2 gw "
sana gihhhhhhhhhh lo jauh2 dr sini , gw malahan bagus terima kasih lo tau diri juga akhirnya gw emang ga suka liat lo !! gw ngomel2
eh jangan hen , lo di sini aja sama kita2 lagian kita ga ngerasa terganggu kok sama lo , iya kan guys ? " fi blushing "
" gw melotot ke temen2 gw "
" atas permintaan cewe2 yang cantik ini ok deh gw gabung ama kalian ... eh ya kay , tar jangan lupa yah pulang ikut gw soalnya abang lo ga bakalan jemput lo tugasnya udah di serahin ke gw kemaren ini " hendry nyegir "
apaaaaaaa ? jadi lo ama abang gw emang udah kerja sama yah ? " gw ambil hp "
" lhoo , kay lo mau ngapain kay ?" hendry bingung gara2 gw ambil hp
gw mau tlp abang gw minta penjelesan !!! siyal tlp nya ga di angkat lagi !!
" udah kay , pokoknya lo ikut gw lagian kan rumah kita satu arah ya dari pada abang lo bulak balik musti jemput lo kenapa lo ga bareng gw aja .. gw sama sekali ga keberatan kok kay .. gw yang nawarin bukan abang lo yang minta " hendry jelasin ke gw
iya kay , lo bareng hendry aja gpp kok kay .. se andai nya rumah gw juga deket sama rumahnay hendry pasti gw juga mau suruh dia jemput gw kay " vera pd "

Teng teng teng teng teng bel masuk istirahat abis




1 bulan kemudian ...

Sejak kejadian itu , entah kenapa gw sama hendry makin lama makin deket .. emang sih kita ga pernah akur tiap kali ketemu
tapi kadang gw ngerasa kalo ga ribut sama dia 1 hr aja gw suka ngerasa aneh sendiri ... dia tiap hari ke rumah gw yah main ps sama abang gw alesannya sih gitu ...
tiap pagi udah rajin nongol di rumah gw dan pulang dia rajin anter balik gw dengan selamat


Lagi di EX jalan sama
vera , fi , uchi

Guys , kita ntn yukk udah lama ga ntn nih " vera nyeletuk "
boleh2 tuh kebetulan banget ada film indo baru judulnya selamanya bagus banget kudu di tonton " fi ok "
gw sih setuju2 juga , eh tapi sebelom nya kita makan dullu yuk laperrrrrrrr " uchie kelaperan "
tenang2 guys , gw ayuuuuuuuuuuuuuu2 aja pd mau ntn apa gw jabanin deh hehehehhee



Malem ma , pa ...
eh anak mama udah pulang , gimana tadi nontonya bagus ga film nya kay ?
" ooh bagus dong ma film nya " gw manja ke mama
ooh iya kay kok tumben yah belakangan ini 1 mingguan ini papa ga pernah liat si hendry main ke rumah kita lagi kay " papa buka suara "
" aku ga tau paaa , aku tlp dia juga ga bisa2 pa "
atau jangan2 kalian ribut ya kay ? ribut gede sampe hendry segen dateng ke rumah lagi takut di semprot sama kamu " mama ikut2an "
" igh mama , walaupun aku emang pernah ga akur sama si hendry cuma skrg kita udah temenan kok walaupun msh sering ribut sih maaa hehehehe ."
ma , pa aku ke atas dullu ya mau mandi terus ganti baju dullu ya ma muachh ma , paaaa
eh ya kay jangan lupa ya minggu depan kita ke singapore , td mama udah bilang ke abang juga
" ok mahhhhhhh kay inget kok asik kita liburan , kay ke kamar ya ma pa "


" di kamar "

gw mao ceting ah kangen gw ama si mikcy ...

gw email mikcy temen chatting gw kebetulan di msn gw liat dia lagi ga onlen ...

alo mikkkkkkkkkkkkk , gw kangen banget ama lo udah lama kita ga ngobrol yah mik .. mik gw pengen curhat ke lo mik .. lo msh inget kan mik temen gw yang gw ceritain waktu itu ke lo ...
yang pindahan dr luar negri ,skrg gw ama dia deket mik dan ternyata dia rumahnya ga jauh dr rumah gw ... awalnya emang gw ga tau tp gw di kenalin sama abang gw mik si bagas ..
singkat cerita mik , gw ama dia deket banget emang sih kita ga pernah akur ..walaupun gitu dia tetep aja tiap hr maen ke rumah gw kadang dinner atau lunch bareng keluarga gw ...
tp akhir2 ini dia ngilang gitu aja mik ga jelas .. ga pernah maen ke rumah gw lage , di skul katanya dia minta ijin gw ga tau dia sakit apa ...
gw ngengsi untuk tlp dia dulluan mik , dan srkg gw gw ngerasa keilangan dia ...
sosok yg tiap hr ngangguin gw ...

Sehabis gw curhat ke miki lewat email gw ketiduran sampe besok ...

 
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses