Between the enemy and the thin difference love - PART 2

Gw nyampe di kelas biasa geng gw pada nyamperin gw "vera , fi , uchie " mereka ini temen2 gw dr sd sahabt dah lama kita 1 kelas terus .
biasa si vera ngomong gini " ehhh kaylaaaaaaaa lo tau ga seh ada gosip neh boo ada ada baru yang bakalan masuk ke kelas ini hari ini " dengan gaya centil vira yang kas . " uchie jawab " iya kay gw tau dr anak2 ada anak pindahan dr luar mau masuk kelas ini katanya sih ganteng "uchie dengan cueknya bilang gitu

Gw dengan cuek nya cuma ngejawab "oooh terus ? gw emang terkenal paling jutek kalo ngomongin cowo ga tau kenapa tapi gw ga pernah suka yg nama cowo ..gw ga pernah ngerasaain jatuh cinta seperti kebanyakan remaja2 lainnya
Vera yang paling semangat " sumpahh kay ,lo kali ini ga bakalan nyesel . lo kena[a si kay gw ampe bingung tiap kali ada cowo yg suka sama lo , lo nya nyante2 aja padahal kan lo di skul kita yg tercinta ini lo termasuk populer banyak yg suka sama lo " vera klo dah ngomong langsung aja .
uchie nge bales " iya kay , terkahir aja yang lo tolak nih yah dion , andrew , felix , tyo ,viktor itu semua cowo2 terkeren di sekolah ini tp lo nya ga mau "uchie geleng2 kepala . fi kali ini ngomong " mungkin bukan tipe2 kala kalii , udah deh lo semua pd jgn jodoh2in ke kayla "
Akhirnya gw dengan sangat males bilang " emang sekeren apa sih anak baru itu ? gw sih ga tertarik yah mau sekeren apa , bukan urusan gw dia mau masuk kelas kita atau ga yang jadi urusan gw DIA jangan cari2 ribut aja sama gw "
Lagi2 vera nyerocos " kay kay lo emang ga pernah berubah , selalu jutek dengan semua cowo2 yg suka sama lo tar jd perawan tua baru tau rasa lo kay hahahaha " semuanya pada ketawa " . untung bel bunyi jd acara gosip menggosip terpaksa selese.
Pak Ahmad dateng wali kelas kita .. "selamat pagi anak2 " " pagii pakkkkkkkkkkkkkkk "
Kalli ini ada anak baru pindahan dr luar negri " pak ahmad yg dengan logat fungky itu ketawa2 "
Semuannyaa pada nyeletukkk " manaaa pak anak barunya bawa masukk donkkk !"

"Nah , hendry kamu masuk saja dan sekalian kenalken kamu ke temen2 baru kamu yah "
Anak2 cewe pd heboh genit semua centil2 semua apalagi yang namanya cindy langsung nyaut yg td nya diem aja " eh anak baru namanya siapa yah ? udah punya cewe belom ? "
semua serempakk bilang HUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUH dasar centil lo cin ga bisa liat co gan dikid aja , apa sih bedanya dia ama gw . masih gantengan jg gw " si okta ketawa hahahhaa
Cindy cuma bilang " kesian bangett dehhhhhhhhh lo mana ga ada ocjekk ucjannn becyekkkkkkkk capee d "
UDah2 kalian ini ribut saja kerjaannya " pak ahmad melerai , beliau emang wali dan guru paling sabar satu sekolah ini "

Guys2 kenalin nama gw hendry , gw pindahan dr ausi , kenapa gw pindah ? krn gw di suruh sama ke dua ortu gw jd gw pindah ke skul ini sekian dan terimah kasih " hendry dengan gaya cool nya dia
Cukup yah kenalannya , yang mau tau lebih banyak bisa tanyaken langsung abis jam istirahat " pak ahmad langsung bilang lagi " hendry kamu duduk di sebelah nya kayla aja berhubung kursinya kosong "
cindy protes " pak , kenapa si ganteng ga duduk sebelah sayah aja pak ? si sonny suruh duduk sebelah kayla aja pak yah pak plisss " cindy mohon
ga bisaa , hendry duduk di sebelah kayla tetep " pak ahmad bijak "
Gw baru mau protes , tapi dengan gaya PD n COOL nya si hendry menuju ke bangku gw .
anak2 pada bisik2 apalage cewe2nya sirik banget dan jadilah gosip ..

 
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses