Between the enemy and the thin difference love - PART 7

Nyampe di rumah ...


hen lo tunggu bentar yah gw ambilin minum dulu , lo pasti udah haus sangat kan hen heheh " abang nyuru duduk"
ettttttttttttt kay lo mau kemana ? " si hendry tanya "
" mau ke atas lah ke kamar gw lagian bukan urusan lo gw mau kemana kek ! ini kan rumah2 gw .. duduk aja lo di sana dan jangan coba2 berani masuk ke kamar gw " gw ngancem "
hahahah kay lo kalo lagi marah tambah manis aja kay mukanya " hendry cengar cengir "
" sialan lo nyukkkkkkkkkk gw bantai lo ...!! inget jangan coba2 ada kepikiran untuk masuk ke kamar gw tanpa se ijin gw " gw teriak dr atas loteng


NIh air minum nya hen ,kita ke kamar gw yuk .. ps nya ada di kamar gw soalnya hen " bagas ajak "
nyampe di kamar .. pas lg maen p.s
obrolan sesama pria

"gas , kok lo punya adek cewe galaknya amit2 ya gas .. kata lo anaknya manis , baeee " si hendry mulai ngobrol
hahaha !! emang adek gw begitu hen sama org laen .. tp pada dasar nya dia anaknya bae walaupun org nya suka ceplas ceplos , lo sabar aja ya hen ama adek gw ...
oh iyah , kenapa sih hen lo ama adek gw kenapa bisa berantem gitu sih hen " bagas sembari serius maen ps "
" duh ga tau ya gas waktu pertama kali kenalan sama dia , dia udha jutek sama gw padahal gw ga ngerasa ada salah ama dia .. "
" dan gw duduk di sebelah dia gas si adek lo itu , tiap kali ketemu kita selalu ribut teruss .. gw sendiri heran kenapa " hendry ngoceh ..
YAh , begitu lah sifat adek gw hen .. lo kudu sabar ya ama dia .. oo iya kebetulan banget lo emang temen sekolah nya adek gw .. gw titip adek gw yah lo tolong jagain dia di sekolah
" iya lo tenang aja gas , ga usah lo suruh juga gw bakalan jagain adek lo walaupun adek lo nyolot terus sama gw hehehehhe " mati lo gas lo kalah iyessssssss

yaaaaaa sialan lo hen dasarrrrrrrr curanggg !!!!


abanggggggg , ada tlp tuh bang dr si mba detaaaaaa !!!

bawa masuk dekk tlp nyaaaa . gw males keluar lagi nanggung nih mainnya seru
" ya elahh bangggg tinggal pause bentar apa salahnya sih , nih dr mba deta tlp "
makasihh yaaaaaa adik ku tersayankkkkkkkk

" Eh ngapain lo senyum2 aja dr td ngeliatin gw gitu " gw langsung semprot si kunyuk
yaaa gpp dong gw kan punya mata bisa ngeliat , abis lo di rumah manis juga yah kay

" Basii lo nyuk , ga bakalan kepancing mah gitu2an sama gw .. asal lo tau ya nyuk gw tetep bilang kalo lo adalah musuh gw terbesar !! " gw ga ngaruh "
ya terserah lo sih kay tp gw ga anggep lo musuh gw kok kay .. gw anggep lo malahan ...
" jangan coba2 ya lo ngerayu2 gw , gw bukan tipe cewe2 lain yg suka lo deketin .. gw bedaaa nyuk inget itu !! "
iyah2 gw tau lo beda .. lo bukan cewe emang lo kunyuk hahhahahahaa " hendry ketawa ngakak"
" sialannnnnnnnnnnn lo nyuk , awas ya ga ada ampun buat lo " gw ngejar dia sambil timpukin bantal ke dia "
untung mama buru2 masuk ke kamar si abang kalo ga wahh kamar bisa jadi perang dunia ke dua

aduh2 udah kok ribut2 aja sampe kamar berantakan gini " mama masuk "
ini nih mah si kunyuk sotoy banget " gw bela diri "
" siang tante , sorry tante bikin ribut di sini .. kenalin saya hendry tante tetangga baru di sini baru pindah 2 mingguan "
oohh iyah , tante udah denger dari si bagas .. nak hendry sekalian makan siang bareng aja ya kebetulan tante udah siapin di meja makan ..
Yuk kay , hen makan dullu nanti keburu siang ...

 
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses