Between the enemy and the thin difference love - PART 10

1 minggu kemudian ...

Kayyy ! ayo kay turun buruan nanti kita ketinggalan pesawat kay , jangan lama2 kamu siap2 nya di atas .. !! kan mama dah bilang semalem kamu siap2 jd ga usah buru2 lagi ...
Iya ma bentar kayla lagi cek barang kayla lagi ma takut ada yg ketinggalan nanti kan berabe ....
Dasar anak itu ga pernah berubah " keluh mama "
ada apa sih ma ? " papa samperin "
si kayla lho pa , lama banget dia di atas kita kalo ketinggalan gimana ? " mama jawab "
sabar2 ma , ga mungkin ketinggalan cepet kok lagian kan hr minggu ga macet ma jalanan " papa usap2 mama "



I'm cominggggggggggggggggggggggggg , GUBRAKKKKKKKK 'AWWWWWWWWWWWWWWWWWW
Aduh kamu tuh kay ati2 kenapa ...
sakitt maaaaaaaa
" hahahahaa dek lo kenaapa ? nyungsep gitu hahahhaa muka lo jelek banget deeeeeeeeeeek " bagas ngakak
awass lo ya bangggggg , adeknya jatoh bukannya tolongin malah ngejek " gw lari ngejer abang "
udah2 kalian ini ga abang nya , ga adek nya sama aja kita lagi buru2 nih berantem nya nanti aja di terusin " mama ngelerai "
ayukk , barang2 kalian jangan ada yang sampe tertinggal yah kay dan bangas " papa jalan keluar "

Di mobil menuju bandara ...

Ma , pa .. kayla pengen liat patung singa maa nanti di singapore .. kayla juga mau jajan sepuas nya ma , pa duh kayla udah ga sabar nih 1 jam lagi kayla udah ada di singapore OMG mimpi kayla
" duh dek , lo norak amat sih kayak ga pernah pergi jalan2 aja .. jgn kampungan gitu donk dek malu nih sama mba deta " si abang protes
eh bang !! suka2 gw dong bang .. gw kan seneng jalan2 ke singapore lagi musim liburan .. gw kan pengen jalan2 bang , lo jangan sirik aja donk bang sama gw .. eh ya mba deta nanti bobo nya bareng aku ya mba " kayla mohon "
iya , kay nanti mba tidur nya bareng kamu tenang aja kay .. mba seneng kok bisa jalan2 sama kamu juga kay " mba deta senyum
" kalo kamu tidur sama kayla , terussssssssssssss aku tidur sama siapa donk say ? " abang pura2 ngambek
sama kebo aja banggggg tidur nya , nanti deh bang gw suruh kebo temenin lo ya bang hahahhahaha " gw ngakak"


Singapore .


Singapore , here i comeeeeeeeeeeeeeeeeeeee duhhh singapore akhirnya gw nyampe juga nihh ... tenang2 semua bakalan gw datengin dr sentosa , patung singa , clarke quay , boat quay , orchard rd , bugis , gedung yang kayak durian tenang yah semuaaa
" udah2 kay , kamu jangan kebanyakan ngomong .. bantuin mama bawa barang2 kamu masuk ke kamar hotel dullu baru abis itu kita pergi cari makan malam " mama nya minta
ok ma , beresssss .. kayla bo2 sama mba deta ya maaa kayla ga mau tidur sama mama papa lagi malu kan udah gede ...


kebetulan memang hotel nya gw di daerah orchard rd jadinya gampang tinggal turun doang ...

hari pertama di singapore

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa mba deta yuk kita foto di sini di depan sentosa mba " abang fotoin gw sama si mba deta bang "
eh kay , lo mirip sama si dolphin nya tuhhhhhh " abang nujuk ke dolphin warna pink "
awas lho ya bang !! biarin dolphin kan lucu , pinter " gw kejar si abang "

bang sini deh bang .. !
ada apaan seh dek manggil2 ...
" bang monyet nya mirip banget sama lo bang , cuma bedanya monyet nya lebih ganteng dari pada lo bang " hahahahaha gw ketawa2 sambil ngabur ke mama maksud nya mau minta pembelaaan .
pas di kereta gantung ...
dek , fotoin gw sama deta donk dek " abang minta di fotoin "
sini, gw fotoin abang sama si mbaaa ...
cheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeees ....
gantian2 gw juga mau di foto sama mba deta ...
chesssssssssssss
sesion foto mefoto di kereta gantung pun selesai ...
" Wah , indah banget yah pemandangan kota singapore kalo dari atas yah .. gw kagum sama singapore walaupun kotanya kecil cuma penduduk nya itu pada teratur .. aman2 aja buat pergi sendiri ga kayak di jkt bahaya , ga aman dan banyak sampah nya " gw ngeluh "
di kereta gantung emang cuma isinya gw , mba deta dan abang ... mama dan papa pisah duduknya di kereta gantung yang lain ... alesannya si abang katanya " biar honeymoon ma, pa .. " simple tapi kena hehehe
nah udha nyampe deh ...
yukk pa , kay mau ke siloso beach itu lho terkenal di singapore .. kay mau liat pantai nya ...
sampe di siloso beach adegan foto mefoto pun berlanjut .... cheeeeeeeeeeeeeees " kayla emang udha punya niat ke singapore mau foto se banyak mungkin biar nanti bisa di kasih liat ke temen2nya , dasar centil kayla "

saatnya kita nonton pertunjukan song of the sea jam 6 .45 kebetulan kita harus ngantri karena kalo ga kita ga bakalan dapet tempat duduk .. manusianya rame bener se juta umat yang ada di sentosa soalnya ...
acara nonton menonton udah kelar kayla dan yang lain udah cape karena 1 harian berada di sentosa untuk jalan2 .. time to go home and dinner yammy



hari kedua di Singapore ,

ma , pa kayla boleh yah abis breakfast mau jalan2 sendiri di daerah orchard rd sini ma pa .. kann kayla belom beliin oleh2 buat uchie , vera dan fi sekalian cuci mata gitu lho heheheh " kaylaa minta ijin "
iya boleh2 asal jangan lama2 yah jalan nya soalnya kita mau ke clarke quay tar malem .. kan kamu bilang juga mau ke sana " papanya wibawa "
asikkkkkkkkkkkk , iyah papa ku sayang kayla janji ga pulang ke hotel lebih dari jam 5 sore .. jam 4 udah ada di hotel deh

selagi jalan2 sendiri dan melihat2 di daerah lucky plasa ... ada satu toko kondom yang namanya HOUSE OF CONDOM yang lucu2 dan kayla sempet melihat2 doank ...
abis keluar dr toko itu , kayla kaget kayak percaya ga percaya .. kayla melihat sosok hendry di depan sana .. tapi masa iya si hendry sampe di singapore ? lagain tunggu dia mau ke arah rumah sakit deh .. dan kebetulan rumah sakit nya deket
akhirnya kayla memutuskan untuk mengikutin sosok hendry itu ke arah rumah sakit walaupun dia ga yakin apa yang di liat nya itu hendry ...
dan ternyata itu hendry , kayla yakin itu hendry .. dia masih kaget ngapain hendry ke rumah sakit ? apa keluarganya ada yang sakit ?
karena dia pernasaran , kayla nekat mau nyapa hendry tapi begitu kayla mau nyamperin hendry .. hendry malah menghindar dan lari seketika itu juga ...
kayla sampe bingung dan ga tau harus berbuat apa .. sejak kejadian itu mood nya kayla yang tadinya mau shopping kecil2an jadi ga jadi karena sekarang udah jadi kepikiran ... dan akhirnya kayla memutuskan untuk kembali ke hotel ...
selama perjalanan menuju hotel , kayla terus aja mikir apa tujuan si hendry ke rumah sakit , dan kenapa hendry harus menghidar ketika kayla mau menyapa dia ... jujur sekarang ada yang hilang dalam diri kayla .. kayla merasa telah kehilangan sosok seorang hendry yang selalu ada buat dia 24 jam waktu kayla butuh ..

hari ke tiga , ke empat dan ke lima di singapore ..akhirnya kayla bisa melupakan kejadian itu dan dia menikmati hari2nya di Singapore sampe dia belanja gila2an buat dia dan temen2 geng nya itu kata dia " mumpung lg di singapore kapan lagi bisa belanja kayak gini hehehhee " begitulah kayla
hari terkahir di Singapore ....
ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh bye2 singapore i'm gonna miss u singapore sesaat nyampe di changi airport nya singapore .. rasanya kayla dengan berat hati meninggalkan singapore yang menurut dia kota " happening " banget
" udah dek , jangan kayak gitu nanti kita juga bisa ke sini lagi jalan2 deket kan jkt - singapore " abang tumben ngehibur "
iya kay , mama dan papa janji deh kita jalan2 ke sini lagi kalo emang kamu suka jalan2 ke singapore " mama bujuk gw biar gw ga sedih terus2an "
iya kay , mba juga janji deh gw bakalan ikut juga kalo di ajakin ke singapore lagi " si mba deta nyegir "
" yeeeeeeeeeeeeee , itu mah maunya si mba aja biar di ajakin jalan2 lagi yah mba ? ahahhaa
gitu donk dek .. lo bisa senyum lagi yukk kita masuk ke pesawat udah di panggil tuh ...

 
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses