sex toys di mata wanita

Salah satu variasi yang cukup menantang dalam acara bercinta adalah menggunakan alat bantu seks. Kini sudah semakin banyak wanita yang merasakan manfaat penggunaan sex toys dan menurut wanita, sex toys dapat membantu mereka jadi lebih mudah meraih orgasme. Namun ternyata penggunaan sex toys yang terlalu sering juga dapat membuat kehidupan seksual terganggu lho..

Dari banyak kasus yang terjadi, perempuan mengaku puas menggunakan seks toys dibandingkan dengan berhubungan langsung dengan pasangan seksualnya. Hal ini dapat dikatakan sebagai hal yang tidak wajar. Karena dari fungsi sebenarnya saja, seks toys bagi kalangan perempuan hanyalah sebagai variasi dalam hubungan seks dengan pasangan. Sedangkan fungsi bagi perempuan yang sendiri alias tanpa pasangan, seks toys kerap digunakan sebagai pemuas birahi.

Banyak perempuan yang akhirnya tergantung pada seks toys ini. Apabila tak ada seks toys, hubungan seks jadi dirasa tidak nikmat. Sebenarnya, apapun alasannya pasangan seksual kita tidak akan bisa tergantikan oleh apapun juga. Banyak ahli seksologi kondang menyatakan bahwa hal seperti ini bukanlah hal yang patut dipertahankan. Perempuan yang merasa terpuaskan apabila menggunakan seks toys sebenarnya bisa saja puas bila melakukannya dengan pasangannya. Mungkin dengan seks toys, perempuan bisa lebih memahami posisi-posisi tertentu yang dapat membuatnya puas.

Kalau hal ini yang menjadi alasannya, perempuan bisa mengungkapkannya kepada pasangan saat hubungan seksual. Anda tentu puas dengan seks toys lantaran bisa mewujudkan keinginan anda pada saat dan bagian tertentu. Perempuan bisa mengarahkan keinginannya dan meminta kepada pria agar melakukan hal tertentu yang dapat membangkitkan nafsu seksnya.

Perempuan juga dapat membeberkan pada pasangannya daerah-daerah sensitif tertentu yang ada pada dirinya. Pasangan anda harus memahami bagian-bagian mana yang dapat membuat anda bergejolak. Dengan begitu, pasangan asli anda akan jauh lebih berharga daripada seks toys yang anda miliki.

Kalau saja pasangan anda melakukannya dengan Mr Happy akan sesuai dengan apa yang menjadi keinginan anda, serta paham dengan sasaran, waktu dan cara yang anda inginkan, tentu saja Mr Happy jauh lebih bisa membuat anda bergelora sepanjang malam. Pikirkanlah, bahwa berhubungan seks dengan pasangan jauh lebih baik dari seks toys.

Pasangan anda tidak akan tergantikan oleh apapun juga. Tentunya, apabila seks toys digunakan sebagai variasi seks masih tergolong dalam batas yang wajar. Terlebih, bila digunakan oleh perempuan yang memang berstatus sendiri alias tanpa pasangan.

(astaga.com)

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses