Fantasi Seks

Bukan suatu masalah yang aneh, jika kalangan perempuan merasa sulit mencapai orgasme saat melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Masalah sulitnya mencapai orgasme bagi sebagian perempuan ini kerap menjadi pemicu menurunnya gairah seks perempuan. Dengan kata lain, masalah menurunnya gairah seks ini biasa sebut dengan Hypoactive Sexual Desire Disorder.

Masalah Hypoactive Sexual Desire Disorder ini, memang biasanya disebabkan oleh penyakit, pengobatan, depresi, masalah psikologi dan juga masalah yang berkaitan dengan hubungan. Mengenai hal ini, ada sebuah saran yang dapat diterapkan oleh para perempuan yang sulit mencapai orgasme. Yakni dengan melakukan fantasi saat berhubungan seks dengan pasangannya. Banyak anggapan salah yang menyatakan, bahwa hanya orang yang tidak puas saja yang suka melakukan fantasi seks. Tentunya, anggapan ini sangat tidak tepat.

Fantasi seksual itu adalah sehat. Bahkan, menurut seorang konsultan seks Dr Victoria Zdrok dalam sebuah penelitiannya menyatakan, fantasi seks itu berkaitan dengan dorongan libido. Dengan adanya dorongan libido melalui fantasi, akan mampu membuat seorang perempuan mencapai orgasme. Bahkan, bagi perempuan yang sulit mencapai orgasme sekalipun. Dari hasil penelitian ini diketahui, perempuan yang berfantasi seks selagi terangsang, jauh lebih mungkin mengalami orgasme dibanding perempuan yang tidak berfantasi seks.

Jadi, jika seorang perempuan merasa sulit mencapai orgasme, cobalah untuk berfantasi seks saat bercinta dengan pasangannya. Fantasi bisa meliputi berbagai hal, mulai dari tempat-tempat romantis, momen romantis, bercinta dengan seseorang, dan sebagainya. Ini akan membantu membuat hubungan seks yang anda lakukan bisa semakin bergairah. Itulah sebabnya, perempuan yang berfantasi seks akan mengalami kepuasan seks lebih, dibandingkan dengan perempuan yang melakukan seks secara biasa saja.

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses