Menu Pembangkit Gairah

Tahukah anda bahwa bentuk pujian terbaik yang anda bisa dapatkan di usia 30an adalah ketika pria usia 20an mengagumi kecantikan anda. Semua tidak datang dengan sendirinya, ada upaya yang membuat hal tersebut bisa terjadi.

Jika anda sehat, anda berarti menunda proses penuaan. Tak hanya anda akan merasa dan terlihat cantik, tapi juga harum. Tentu ini suatu hal yang patut untuk dipertimbangkan. Bayangkan jika anda membeli parfum atau produk perawatan tubuh tertentu.

Berapa banyak dari barang-barang tersebut yang berbau tak sedap? Pernah membeli cologne yang baunya seperti daging? Atau lip-gloss berbau amis seperti ikan? Tentunya anda ingin memiliki harum seperti bunga dan buah! Kita semua ingin harum bak kacang-kacangan tropis yang menakjubkan.

Wewanginan yang paling digemari diantaranya adalah vanilla, kelapa, mawar dan buah markisa. Perlu anda ketahui bahwa jika memakan ketiga benda di atas, maka anda akan memiliki harum serupa.

Pernah dengar alasan mengapa pria senang mengkonsumsi nanas? You are what you eat, babe! Mengkonsumsi sayuran dan buah yang sensual, harum dan lezat serta kacang-kacangan akan membuat anda menjadi wanita yang wangi, lezat dan sensual. So, jangan cuma tampak seksi luar, seksi dari dalam dengan aroma yang sensual juga penting lho.

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses