Variasi Sex Ekstrim Yang Tak Dianjurkan

Variasi memang selalu dicari oleh setiap penikmat sex. Memang betul, variasi dapat membuat kehidupan sex sepasang kekasih menjadi lebih "kaya" sepanjang masing-masing saling menikmati. Namun jika variasi sudah menyimpang menjadi ekstrim dan berbahaya untuk salah seorang atau kedua insan, tentu saja hal itu tak disarankan.

Berikut beberapa contoh variasi sex ekstrim yang sebaiknya dihindari dan tak dianjurkan untuk dilakukan karena dapat membahayakan keselamatan jiwa:

1. Sex anal, bahaya dan rawan penyakit
Sex dengan cara memasukkan organ vital pria ke dalam saluran pembuangan. Sex cara ini termasuk dalam kategori berbahaya. Sebab, lubang anus tidak se-elastis Miss V. Akibatnya, selaput pada bagian anus akan lecet atau terluka. Meskipun luka yang ditimbulkannya adalah luka kecil, tapi kondisi ini akan mempermudah kuman penyakit masuk ke dalam tubuh.

2. Paraphilia, obsesi sex yang salah
Pelaku seksual memiliki khayalan sex yang tidak lazim dan akhirnya menjurus pada kelainan. Biasanya khayalannya tersebut dijadikan kekuatan pendorong bagi pelaku untuk mencoba dan melakukan aktivitas yang dikhayalkannya. Misalnya; Terangsang ketika melihat binatang tertentu, hiii….

3. Sadism & Masochism, makin sadis makin terangsang
Sex yang melibatkan 'adegan' kekerasan, seperti mencambuk, memukul atau merantai tangan pasangannya. Sex yang terbilang 'sadis' ini baru bisa dilakukan sesuai dengan kesepakatan berdua dan atas dasar mau sama mau. Tetapi jika suami mengajak dan istrinya menolak, nah.. ini baru namanya sex abuse!

4. Autoerotic strangulation, cekik dulu baru orgasme!
Cara aneh ini biasanya dilakukan agar pihak yang dicekik (pria atau wanita) mendapatkan orgasme secara intens. Resikonya tentu saja sangat tinggi, jika tidak berhati-hati maka akan berujung dengan kematian.

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses