11 makanan super peningkat libido

Selain faktor tubuh yang kelelahan, gairah sex bisa meredup gara-gara makanan. Jika akhir-akhir ini Anda loyo, dan kurang bergairah untuk berhubungan sex, mungkin saja Anda salah memilih makanan. Inilah makanan yang bisa memicu gairah sex dan perlu Anda konsumsi secara rutin!

Hambarnya hubungan suami-istri yang sudah lama berumah tangga umumnya berkisar pada kejenuhan dan turunnya gairah sex. Libido atau gairah sex memang perlu terus dipelihara. Caranya juga tak sulit. Melalui makanan yang dikonsumsi kualitas libido bisa dijaga secara teratur. Berikut ini 11 jenis makanan yang bisa memicu gairah sex Anda dan pasangan.

1.Seledri: Saat berpikir tentang sex, sayuran bernama seledri ini mungkin tak terlintas dalam benak Anda. Namun, seledri memiliki kemampuan hebat untuk merangsang gairah sex. Ini terutama disebabkan olah kandungan ndrosterone yaitu hormon tak berbaiuyang biasanya diproduksi pria dan mampu membuat wanita terangsang. Paling bagus jika seledri ini dimakan mentah atau segar sebagai lalp atau campuran salad.

Spoiler for gambar:


2.Tiram Mentah: Inilah makanan aprodisiac yang klasik. Tiram mengandung banyak seng dan memicu produksi testoteren pria. Tiram juga mengandung dopamine yaitu hormon yang memicu libido. Sedangkan tekstur tiram segar yang lembut kenyal saat ditelan juga memberikan sensasi nikmat yang menyenangkan.
Spoiler for gambar:


3.Pisang : Pisang mengandung enzim bromelain, yang dipercaya memicu libido dan menyembuhkan impotensi pria. Juga mengandung potassium dan vitamin B yang bisa memberikan pasokan energi.
Spoiler for gambar:


4.Alpukat: Orang Aztec menyebut pohon alpukat sebagai Ahuacatl atau 'pohon testis'. Selain bentuknya sexy alpukat mengadung asam folic yang membantu metabolisme dan memberi pasokan energi. Juga mengandung vitamin B 6 (yang memicu produksi horman pria) dan potassium (yang merangsang kelenjar thiroid wanita). Kedua zat ini sangat baik sebagai pemicu gairah sex pria dan wanita.
Spoiler for gambar:


5.Almond (dan kacang-kacangan): Almond merupakan sumber asam lemak. Asam lemak ini sangat penting untuk bahan utama produksi hormon pria. Aroma almond yang menyengat juga bisa menimbulkan gairah sex pada wanita.
Spoiler for gambar:


6.Mangga, Peach dan Strawberry: Ketiga jenis buah ini memiliki bentuk yang indah dan sexy. Anda bisa mempermainkan buah-buahan ini (yang sudah dibersihkan dan dipotong) sebagai santapan pembuka atau perangsang sebelum berhubungan intim. Rasanya juga manis asam segar dan menggairahkan.
Spoiler for Untuk spoilernya:

7.Telur; Meskipun bukan makanan paling sensual, telur banyak mengandung vitamin B6 dan B5 yang bisa memicu produksi hormon dan mengurangi stress. Kedua hal tersebut sangat penting untuk libido yang sehat. Telur juga melambangkan kelahiran dan kehidupan baru.
Spoiler for Untuk spoilernya:

8.Hati : Hati sangat kaya akan glutamine yang sangat baik untuk sistem kekebalan tubuh. Hati bisa merangsang atau menurunkan libido.
Spoiler for Untuk spoilernya:


9.Fig : Mengandung asam amino yang meningkatkan libido. Juga berkhasiat untuk mendongkrak stamina sex. Selain itu rasanya manis dan renyah sehingga sangat enak merangsang ldah.
Spoiler for Untuk spoilernya:


10.Bawang Putih: Meskipun baunya menyengat, bawang putih mengandung allicin yang berperan memperlancar aliran darah terutama pada oragn sex. Juga dikenal sebagai rempah dahsyat peningkat libido. Kalau terganggu dengan baunya minum saja kapsul bawang putih.
Spoiler for Untuk spoilernya:



11.Cokelat : Cokelat mengandung theobromine yang mirip dengan kafein. Kandungan phenylethylamine pada cokelat memberi perasaaan senang dan gembira seperti saat jatuh cinta. Cokelat dark mengandung antioksidan tinggi yang berperan dalam membangun daya tahan tubuh.
Spoiler for Untuk spoilernya:


Nah, tak ada salahnya mulai mencermati bahan makanan belanjaan Anda dan terutama makanan Anda. Dengan memasukkan bahan-bahan tersebut dalam menu setidaknya tubuh Anda lebih bugar dan gairah pun akan muncul dengan sendirinya.

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses