Gaya Rambut Wanita Favorit Pria

Gaya Rambut Wanita Favorit Pria

VIVAnews - Tak hanya penampilan tubuh, gaya rambut seorang wanita juga memiliki daya pikat tersendiri bagi kaum pria. Banyak pria terpikat saat melihat rambut indah wanita.

Tapi, bagaimana gaya rambut wanita yang disukai para pria? Berikut beberapa ide yang bisa Anda contoh untuk memikat pujaan hati saat perayaan hari Valentine 14 Februari.

Straight Up Sexy

Gaya rambut lurus adalah trik termudah untuk menonjolkan kesan rambut terawat dan rapi. Rambut lurus dan berkilau menandakan wanita itu sangat menjaga penampilan tubuhnya. Dan, sebagian pria akan melihatnya sebagai tipe wanita ideal.

Untuk mendapatkan rambut lurus yang sehat dan berkilau, rawatlah rambut dengan memberi nutrisi setiap usai keramas. Setelah dikeringkan dan ditata, Anda juga bisa menggunakan sprai atau krim pengilap rambut, untuk menonjolkan keindahan rambut lurus Anda.

Pretty Pixie

Saatnya menunjukkan rasa percaya diri dengan tampilan rambut pendek. Potongan rambut pendek plus sentuhan layer dan poni akan mengesankan tampilan yang segar dan cantik. Potongan rambut yang memperlihatkan lekuk leher belakang ini juga akan menonjolkan kesan sensual.

Untuk menambah kesan seksi, selipkan poni panjang ke belakang telinga, atau gunakan aksesori rambut untuk menjepitnya. Sementara saat menata, gunakan sikat bulu alami agar terlihat hasil akhir yang halus. Anda juga bisa mengusapkan foam dari akar hingga ke ujung rambut untuk menjaga kelenturan bentuknya.

Relaxed Updo

Adalah gaya rambut dengan tatanan acak-acakan. Wanita dengan gaya rambut ini akan terkesan periang dan santai. Pria cenderung menyukainya karena wanita dengan gaya rambut ini akan terlihat cantik natural.

Untuk mendapatkan gaya rambut ini, buatlah kuncir samping yang rendah. Anda juga dapat meninggalkan beberapa helai rambut di sekitar wajah untuk menambah kesan seksi. Semprotan rambut juga bisa dipakai untuk menjaga acakan rambut tetap cantik.

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses