Inilah 8 Tipe Lelaki Peselingkuh !

Anda sedang terlibat hubungan dengan lelaki yang sudah memiliki pasangan alias lelaki peselingkuh? Kenali tipenya agar tak Anda tak sakit hati di kemudian hari karena ulahnya.

Menurut pakar perselingkuhan, Ruth Houston, dalam bukunya Is He Cheating on You? 829 Telltale Signs, lelaki peselingkuh terdiri dari beberapa tipe. Anda bisa mempelajari karakter masing-masing tipe agar tidak terjebak dengan permainan para lelaki ini.

1. Tipe Rekreasional
Bagi lelaki ini, berselingkuh adalah sebuah arena bermain yang bisa memberikan kesenangan. Bisa jadi ia memang lelaki yang kurang bahagia dalam menjalani sebuah hubungan sehingga mencari kebahagiaan dari hubungan-hubungan lain. Biasanya perselingkuhan yang dilakukan lelaki ini tanpa ia sadari dan perselingkuhan menjadi cara untuk mengalihkan perhatiannya dari masalah atau melepaskan diri dari sebuah hubungan. Tak heran perselingkuhan yang dilakukan lelaki ini selalu timbul tenggelam, tergantung suasana hatinya

2. Tipe Adventurer
Selingkuh ibarat olahraga yang memberikan tantangan bagi lelaki ini. Memang berselingkuh bisa menimbulkan sensasi tersendiri. Rasa deg-degan karena takut ketahuan akan memompa adrenalin dalam tubuhnya, sehingga hubungan fisik dan emosional yang dilakukan dengan seseorang yang baru terasa begitu menggairahkan. Dan, itulah yang dicari lelaki tipe ini. Meskipun begitu, perselingkuhan bisa menjadi terasa romantis dan menarik. Karena prinsip lelaki ini, selingkuh itu petualangan yang indah.

3. Tipe Musiman
Tipe lelaki ini akan selalu mencari waktu dan tempat khusus agar perselingkuhannya bisa ditutupi. Waktu yang paling baik untuk menutupi rahasia ini adalah ketika pasangannya sedang tugas atau berlibur ke luar kota. Nah, kalau di Amerika, waktu yang paling banyak dipilih para lelaki untuk berselingkuh adalah musim panas. Tak heran kalau musim ini menjadi musim perselingkuhan nomor satu. Lelaki yang biasanya tidak selingkuh, sering tergoda di musim panas ini karena perselingkuhan begitu mudah dilakukan.

4. Tipe Setia
Maksudnya, lelaki ini setia pada perempuan yang menjadi selingkuhannya. Di saat yang sama, ia juga setia pada perempuan yang diselingkuhinya. Buat yang sudah menikah, ia akan selalu pulang ke rumah tepat waktu dan tidak pernah tidak pulang rumah. Meskipun begitu, dia punya satu nomor telepon cadangan (yang dirahasiakan tentu), khusus untuk selingkuhannya.

5. Tipe Oportunis
Tipe ini akan selingkuh ketika punya kesempatan dan ia yakin tak akan ketahuan. Sikap oportunistiknya membuat lelaki ini juga tak akan membiarkan begitu saja setiap godaan yang lewat di depan hidungnya. Baginya, godaan bisa berarti perhatian sehingga ia pun jarang mengabaikannya.

6. Tipe Sesaat
Perselingkuhan bagi lelaki ini hanya sebuah kekhilafan dan merupakan peristiwa one night stand. Biasanya terjadi ketika ia tak bisa berpikir jernih. Bisa karena pengaruh minuman keras, drug, masalah yang cukup berat ataupun karena krisis paruh baya.

7. Tipe Kronis
Lelaki ini sama sekali tak merasa bersalah ataupun menyesal telah menyelingkuhi pasangannya. Ia juga merasa selingkuh adalah hak asasi manusia. Perselingkuhan yang ia jalani pun tidak hanya sekali dan bisa berlangsung tahunan. Memang lelaki ini sebenarnya tipe orang yang tidak bisa berkomitmen dengan satu orang. Lelaki yang masuk dalam golongan ini sering kali merasa tercekik dalam hubungan monogami. Kehadiran orang ketiga bisa menjadi penyaluran dalam masalah emosi tadi.

8. Tipe Berkomitmen
Lelaki ini akan berkomitmen pada selingkuhannya untuk memberi waktu khusus. Namun, ia juga akan menerapkan komitmen pada pasangan selingkuhnya untuk tidak menelepon di luar jam kantor atau saat akhir pekan. Ia juga akan memberikan komitmen pada selingkuhannya untuk tidak boleh menuntut dikawini apa pun yang terjadi.

Category: ,  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses