Teknik Hacking Facebook

Demam facebook makin menjamur, bukan hanya kita saja sebagai user yang ikut rame-rame maen facebook gak pagi atau malem pasti online di facebook. Operator selular dan produsen mobile berlomba-lomba mengeluarkan produk yang support facebook. Sehingga penggunaan facebook telah menjadi suatu kebutuhan tersendiri.

Ada orang yang menggunakan facebook untuk mencari teman, sekedar hoby atau mengisi waktu luang. Ada juga yang menggunakan facebook untuk menciptakan network yang mendukung pemasaran website sendiri agar lebih populer. Seorang marketer internet akan mencari teman sebanyak-banyaknya kemudian melakukan promosi website, teknik promosi seperti ini lebih mudah dan lebih efisien.

Untuk mendapatkan teman sebanyak-banyaknya kita harus rajin online di facebook atau menggunakan trik lain seperti memasang foto cewek cantik agar lebih cepat laku. Akan tetapi masalahnya waktu yang anda punya lebih banyak terbuang untuk maintenace account facebook.

Anda bisa mengambil jalan pintas untuk mengatur account facebook agar berjalan secara otomatis. Yang anda perlukan hanyalah sebuah software yang bisa digunakan untuk meng-hacking facebook. Wah, benarkah facebook bisa di hacking?

Sebuah software bernama Facebook Friend Bomber mempunyai fungsi untuk memotong jalur yang standar. Contoh sederhana, bila anda ingin menambah seorang teman ke dalam account facebook, biasanya anda di haruskan mengisi kode captcha yang diberikan. Dengan Facebook Friend Bomber anda tidak perlu mengisi kode captcha tersebut.

Fitur yang diberikan oleh Facebook Friend Bomber :

  • Dapat menambah teman hanya dengan satu kali klik tanpa harus mengisi kode capcha. Proses penambahan teman berjalan secara otomatis hingga ratusan. Rekomendasi jangan menambah teman lebih dari seratus teman dalam satu hari. Agar account anda tidak di sangka spam oleh facebook. Cukup 1 kali klik maka 100 teman dapat bertambah dalam waktu 10 menit.
  • Dapat mengirim pesan ke ratusan teman hanya dengan satu kali klik.
  • Dapat mengirim pesan wall ke ratusan teman dalam satu kali klik.
  • Dapat mengirimkan foke ke ratusan teman dalam satu kali klik.
  • Masih banyak lagi dech, yang pasti semua berjalan secara otomatis.

Bayangkan jika 1 hari 100 teman, dalam waktu satu bulan daftar teman facebook anda akan mencapai ribuan. Nah, kesempatan ini dapat digunakan untuk promosi website agar lebih populer tanpa harus memasang iklan. Facebook mempunyai fasilitas untuk membuat halaman yang di isi artikel yang berasal dari website anda. Ini adalah salah satu teknik hacking facebook. Selamat mencoba !

Category: ,  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses