Menambah Teman di Facebook Secara Massal


clip_image002Facebook saat ini sangat populer baik dikalangan anak muda sampai orang tua, orang yang sudah kenal dengan internet sangat sulit dipercaya jika belum tau facebook. Akhir-akhir ini banyak rekan-rekan facebook yang mengundang teman-temannya untuk bergabung hanya untuk mendapatkan teman yang banyak sebagai perlombahan yang ditawarkan oleh perusahaan tertentu untuk mempromosikan produk mereka.

Banyak diantara mereka yang melakukan spam untuk mengundang orang lain untuk menjadi temannya di facebook, ini sebenarnya akan membuat kreadibilitasnya di facebook akan menjadi tidak baik.

Berikut ini saya mau berbagi trik kepada anda bagaimana mengundang orang lain untuk menjadi salah satu teman anda di facebook tanpa harus di ban oleh Facebook.

Tahap awal anda harus mempunyai kumpulan email, dari mana anda bisa mendapatkan email? Trik yang jitu untuk mendapatkan email adalah dari orang yang suka spam ke pada kita, Silakan cek JunkEmail/Spam anda, lihat email satu persatu yang mana yang mengirimkan email dengan banyak, lalu klik replay. Anda tidak perlu mengirim email balasan tp yang dan butuhkan adalah email yang ada.

Copy semua email yang ada didalam email anda. Seperti gambar dibawah ini:

clip_image002[6]

Lalu kembali ke halaman facebook anda, klik invite friend/undang teman (http://www.facebook.com/invite.php) lalu paste-kan semua email tersebut ke kolom email, Tambahkan kata-kata anda di kolom pesan agar orang lain berkenan menambahkan anda sebagai temannya. Ingat! Jangan tambahkan link didalam kolom pesan, karena bisa jadi orang lain akan menganggap ini spam.

Demikianlah cara sederhana untuk menambah teman di facebook secara massal, saya sarankan tidak usah terlalu sering bisa jadi facebook akan curiga dan membaned anda.

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses