Top 10 Software yang di Download 10 Tahun Terakhir

software software yang paling banyak di downloat 10 Taon terakhir versi Download.com

1. ICQ

Spoiler for ICQ:


Saat ini instant messenger sudah beragam, tetapi ketika ICQ ( "I Seek You") dirilis pertama kali pada tahun 1997, itu benar-benar yang pertama dari jenisnya. Meskipun pesaing seperti Yahoo Instant Messenger dan AIM sudah menerobos wilayah ICQ , klien chat ini tetap sangat populer dengan pengguna internasional, dan tetap salah satu Download.com 's aplikasi yang paling populer sejak diluncurkan.
2. WinAmp
Spoiler for WinAmp:


Diluncurkan cepat pada saat muncul format digital MP3, Nullsoft's Winamp adalah salah satu "darling" saat berkembangnya audio digital pada akhir 90-an. Audio player gratis ini dengan cepat mendapatkan popularitas, menjadi salah satu file yang paling populer pada Download.com, dan Nullsoft akhirnya diakuisisi oleh AOL pada tahun 1999.
3. Napster
Spoiler for Napster:


Siapa yang tidak ingat kontroversial gembong file sharing ini? Dikembangkan oleh mahasiswa Universitas Northeastern Shawn Fanning, Napster adalah aplikasi inovatif yang memungkinkan pengguna untuk berbagi MP3 tanpa susah susah untuk pertama kalinya melalui peer-to-peer network. Napster sejak digugat, ditutup, dan dilahirkan kembali sebagai layanan musik berlangganan, tapi warisannya tetap.
4. FireFox
Spoiler for FireFox:


Dikembangkan oleh "open-source Mozilla Project" pada tahun 2003, Firefox adalah browser pertama untuk menunjukkan pelanggaran cekikan Microsoft di pasar browser yang menjanjikan. Ringan, aman, dan dikemas dengan fitur yang berguna, Firefox mencontohkan penguatan gerakan open source yang menjanjikan.
5. WinZip
Spoiler for WinZip:


Ketika CNET Download.com diluncurkan pada tahun 1996, WinZip merupakan salah satu program pertama di perpustakaannya, dan di selama sembilan tahun, Winzip tetap di berada dekat bagian atas daftar Terpopulernya. Alasannya sederhana: Selama bertahun-tahun, WinZip adalah utilitas penting. Anda tidak bisa men-download atau mengirim file besar tanpa itu. Bahkan fakta bahwa Windows XP sekarang memiliki built-in ZIP Dukungan tersebut tidak berkurang popularitasnya. Kunci keberhasilan WinZip adalah kesederhanaan dan singularitas tujuan: hal ini satu hal - mengkompresi dan dekompresi file - dan itu sangat baik.
6. ITunes
Spoiler for ITunes:


Apple's music player dan organizer membuat daftar top 10 kita untuk keindahan semata-mata desain produk. iTunes tidak hanya penuh dengan fitur media player dan perpustakaan di dalam dirinya sendiri, itu juga merupakan gateway untuk Apple iPod dan toko musik populer, menciptakan antarmuka yang elegan dan sederhana untuk membeli dan mengorganisir musik. Kalau saja semua perangkat lunak yang mudah digunakan seperti ini.
7. Ad-Aware
Spoiler for Ad-Aware:


Hampir segera setelah ada software untuk men-download, disana ada adware datang bersama-sama. Lavasoft melakukan perannya untuk terus sejalan dengan Ad-aware, spyware scanner dan remover. Antarmuka sederhana dan hasil yang sangat baik telah memperoleh pengakuan program selama lima tahun, termasuk monopoli baru-baru ini di daftar No 1 slot di Download.com 's Paling Populer. Kita tidak akan men-download file tanpa itu, dan tampaknya, tidak akan sebagian besar dari Anda.
8. Skype
Spoiler for Skype:


Jika sinyal internet dapat berjalan melalui saluran telepon, maka perjalanan panggilan suara dapat melalui Internet, bukan? Dengan Voice-over-IP (VOIP) program seperti Skype, itu pasti bisa. Prospek membuat panggilan gratis untuk orang-orang di seluruh dunia telah membujuk jutaan orang untuk menginstal perangkat lunak kemudahan penggunaan dan kualitas suara mengejutkan membuat Skype telah memperoleh basis pengguna setia dan penghargaan yang mencakup CNET Editors 'Choice dan Webby.
9. Real Player
Spoiler for Real Player:


Sepuluh tahun yang lalu, Web penuh dengan konten statis. Debut RealPlayer tahun 1995 mengubah semua itu. Streaming audio dan video dalam media palyer gratis adalah langkah maju yang berani untuk membuat Internet platform menjadi hiburan yang layak, dan RealNetworks ada di sana. Saat ini perangkat lunak memainkan hampir semua format media, dan toko musik online menjual lagu-lagu kompatibel dengan sebagian besar MP3 player - bahkan iPod. RealPlayer tidak selalu berada di kelas atas, tapi itu dulu, dan itu terus beradaptasi dengan berkembangnya dunia media online.
10. Adobe Acrobat Reader
Spoiler for Adobe Acrobat Reader:


Menjembatani kesenjangan antara penerbitan media cetak dan internet, Adobe portable document format (PDF) memungkinkan penerbit mendistribusikan artikel, buletin, dan dokumentasi online tanpa khawatir tentang masalah format atau tidak sah perubahan. Dengan memberikan Acrobat Reader sejak awal, Adobe membantu menciptakan pasar yang posisinya hampir tak tergoyahkan. Jika Anda ingin membaca arsip majalah atau perangkat lunak manual online, Anda memerlukan Acrobat Reader - sebagai hampir tujuh tahun pendudukan daftar Paling Terkenal bisa membuktikan.

Category: , ,  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses