KONSPIRASI PURBA – BAG.1 (sebuah artikel pengantar)

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh,

Tulisan di bawah adalah sebuah tampilan ulang dari sebuah blog yang tertera di bawah. Buat kita-kita yang pengen tahu aja…

Selebihnya, terpulang kepada diri kita masing-masing

Wassalam,

Anto_Medan

Steps_of_Freemasonry



Kabbalah, Priory of Sion, The Templars, Illuminati, Freemason, Zionism, Dajjal, dll. Mungkin ada yang heran mengapa aku selalu mengusung istilah-istilah aneh tsb dalam berbagai kesempatan. Baik ketika motor gue disenggol, ketika Persib kebobolan, atau ketika wanita pujaanku kawin sama pria lain…



Bagi yang sudah membaca novel atau film sejenis Da Vinci Code mungkin akan lebih mudah memahaminya, namun otak anda harus bersih dulu ke titik netral dari isinya yg sebetulnya ada benarnya tapi menyesatkan pada akhirnya…



Butuh waktu dan pengalaman yang panjang untuk memahami. Aku pun mungkin baru sepersekian persen mengenal dunia konspirasi terbesar dalam sejarah umat manusia ini….



Terus terang aku bingung bagaimana menyusunnya. Mungkin global saja. Dan dengan penuturan ala dongeng pengantar tidur mudah-mudahan dapat lebih mengena.



Simak, dan selamat tidur….



Semua ini berakar panjang ke masa silam, bahkan ke masa di mana sejarah manusia dimulai dari titik nol. Kisah Adam, Hawa, iblis.. Kebaikan vs Kejahatan.



Bagi yang minimal pernah mengaji atau ke gereja pasti paham, iblis bersumpah akan selalu menyesatkan turunan Adam dari keimanan kepada Sang Pencipta, sampai akhir zaman dengan berbagai cara. Langkah pertama berhasil dengan menggoda Hawa yang berbuah dibuangnya ia dan sang suami ke dunia fana.



Waktu berjalan…



Adalah sebuah tempat, Mesir kuno. Dikala dinasti Fir’aun berkuasa. Para korban iblis ini berwujud para pendeta mesir kuno yg didalam Al-Qur’an disebut sebagai Ahli-ahli sihir. Para ahli sejarah menyebut mereka “pendeta Amon“. Mereka adalah sekte yg mengklaim menguasai “pengetahuan rahasia”. Sifat sekte / kelompok ini begitu esoterik, rahasia, dan eksklusif. Beberapa ahli menyebut golongan semacam ini sebagai “Brotherhood of the snake” (Ordo/persaudaraan Ular).



Ordo inilah yg menyebarkan agenda iblis di dunia : Menyesatkan manusia.



Sebetulnya tak cuma berkembang di Mesir. Sebelumnya ordo semacam ini berkembang di Babilonia dan Assiria. Selanjutnya berkembang pula di peradaban barat seperti Yunani dan Romawi. Ditimur berkembang di India dan China. Dan Hampir di setiap peradaban pengaruh mereka ada. Sebab setan ada di mana-mana. Semua dengan nama berbeda namun intisari yang sama : penyembahan berhala, dewa-dewa pagan, raja, Makhluk halus, matahari, roh nenek moyang, energi, cahaya, bahkan ada yg tidak menyembah apapun selain kepercayaan kepada materi sebagai bagian dari proses alam. Apapun itu asal bukan menyembah Tuhan Yang Maha Esa.



Ordo inilah cikal bakal dari apa yg disebut “Kabbalah“. Sebuah tradisi lisan yg oleh Encarta Encylopedia (2005) diartikan sebagai “ilmu kebatinan Yahudi atau Judaism dalam rupa yg amat beragam dan hanya dimengerti oleh sedikit orang“. Yahudi?



Kenapa Yahudi? Jaga stamina dan baca terus…



Kabbalah inilah induk dari segala induk ilmu sihir dan mistik yang ada didunia hingga hari ini. Seleb beken, Madonna, mengakui sebagai salah satu pengikut fanatiknya kini. Secara singkat dan kurang menarik aku akan langsung buka kartu, Kaballah yang berkedok ilmu kebatinan ini memiliki tujuan terselubung untuk menciptakan satu pemerintahan dunia (E Pluribus Unum) dan Tata Dunia Baru (Novus Ordo Seclorum atau The New World Order) dibawah satu aturan dan satu kekuasaan pemimpin absolut (mungkin inilah yang umat Islam sebut sebagai Dajjal, sang pemimpin yang ditunggu2 para penghamba iblis untuk memimpin kerajaannya di akhir zaman). Silakan lihat di lembaran uang 1 US Dollar



Namun ada satu penghalang : Agama Tuhan yang benar. Yang mengajak manusia pada jalan yang lurus, menuju keselamatan dunia dan akhirat.



Maka disusunlah dengan sabar dan berjangka panjang berbagai rencana matang, cerdas, licik, sekaligus mematikan!

Seiring waktu yg berjalan tanpa pernah lelah berhenti. Seiring bergantinya peradaban manusia. bergantinya raja-raja yg berkuasa. Seiring berkembangnya zaman dan silih bergantinya utusan-utusan Tuhan menyebar kebaikan di muka bumi. Kabbalah tetap eksis dalam rupa yang beragam namun isi dan semangat yang sama.



Peperangan antara si baik dan si jahat terus berlanjut…

Alkisah, disebutlah mereka merusak dan merasuk dalam akidah Yahudi. Kurang lebih 1000 tahun SM, peradaban Yahudi dimulai. Meski turun berbagai Nabi pada kaum ini, Issac (Ishak A.S.), Josef (Yusuf A.S.), Moses (Musa A.S.), David (Daud A.S.), Solomon (Sulaiman A.S.), dkk, pembangkangan tetap mereka lakukan. Malah berbalik memelintir ajaran-ajarannya. Namanya juga setan, semakin pintar orangnya, setannya juga semakin lihai. Akibat sifat sombong dan merasa paling unggul, kaum Yahudi terusir kesana kemari ke seluruh belahan dunia, termasuk Mesir. Menjadi bangsa yg tercerai berai tanpa tanah air, jatuh bangun di tanah orang, kadang menjadi penghias, kadang jadi benalu. Kadang di hormati, seringnya diperangi. Tumbuh dendam kesumat pada diri mereka untuk menaklukan kaum diluar yahudi (yang mereka sebut “Goyim”).



Atas dasar dendam dan hawa nafsu tiupan iblis inilah, mereka dengan sesuka hati merubah2 Taurat yang di bawa Musa. Terangkum dalam kitab tandingan karya Rabi2 mereka : “Talmudz”. Seorang penulis yang sering difitnah keji , Harun Yahya, dalam e-book nya di www.harunyahya.com, berjudul “Ancaman Global Freemasonry” menyatakan bahwa, mereka melakukan ini setelah terpengaruh ajaran Kaballah yang mereka bawa dari para pendeta Amon saat mereka berada di Mesir. Mulai dari konsep bangsa pilihan Tuhan, Tanah yang dijanjikan, hingga kepercayaan akan datangnya raja diraja di akhir zaman yang akan memimpin bangsa Israel menguasai dunia…. Inilah Zionisme. Sebuah konsep yang sangat Kabbalah.

Maka kita temuilah hari ini Yahudi Zionis, sebuah agama yang sangat rasial. Yang menganggap kaum Goyim sama saja dengan binatang, halal untuk diperlakukan apapun demi mendirikan cita-cita lama : Israel Raya. Jauh dari konsep Musa pertama kali diutus. (Maka jangan heran kalau sampai detik ini, saat sekarang anda membaca artikel ini, mereka tak segan2 membantai orang Palestina lahir & batin… )



Kabbalah menang. Namun harapan baru muncul…



Dialah Yesus (Isa A.s.. Ada juga yg berpendapat Isa dan Yesus dua sosok yang berbeda). Munculah agama kedamaian yang mengajak manusia kembali kepada keimanan pada Allah yang Esa. Agama yg mengajarkan cinta dan kasih sayang. Menjalankan perintah-Nya, Menjauhi larangan-Nya.

Maka manusia kembali dinaungi cahaya Ilahi.



Tetapi…

Kabbalah yang kini berwujud Yahudi, kembali beraksi… merasuk kedalam agama Kristen. Sedikit demi sedikit memasukkan kedalamnya unsur paganisme kuno. Diantaranya paham Politeisme Trinitas, diusung kaum Trinitarian. Agen2 yahudi.



Lalu…



Konsili Nicea, 325 M. Trinitarian vs Unitarian (yang masih meyakini Yesus bukanlah Tuhan, tetapi utusan Tuhan. Konon kaum Unitarian ini kini masih tersisa di wilayah Lebanon, Suriah, dan sekitarnya).. Pertemuan Persekutuan Gereja Kristen di kota Nicea kuno. Merupakan titik awal “dinobatkannya” Yesus sebagai Tuhan dan trinitas menjadi dasar ajaran Kristen. Sebuah kekalahan kaum Kristen Unitarian. Sebuah kemenangan lain Kaballah dari balik layar… meski kemudian gereja tak selalu mudah ditundukkan.



Sebuah jalan menyambut datangnya si raja diraja dan berdirinya kerajaan iblis semakin terbuka. Kebenaran sudah ditaklukkan…



Lalu sebuah harapan baru muncul. Abad ke 6 M. Dari tanah yang tak terduga. Gurun pasir gersang nan tandus. Di sebuah kota kuno yg diagungkan sejak zaman Ibrahim dulu. Dialah Muhammad. Utusan Tuhan yang membawa kembali kemurnian Tauhid, keimanan kepada Pencipta yang Satu. Menyempurnakan ajaran2 Nabi sebelumnya yg kadung telah dirusak. Lahirlah peradaban Islam.



Sejak Persaudaraan ular, lalu Kabbalah, merangsek ke dalam Yahudi. Serdadu iblis mempunyai musuh baru. Maka Amunisi baru disiapkan. Re-loaded… cklek!

Abdullah bin Ubay, Abdullah bin Saba, Filsuf2 dan ulama gadungan, Ahmadiah, Mu’tazilah, Baha’iah, sekte Druz, tarekat2 sesat, hadits2 palsu, pengkultusan Ali, filsafat pagan, pendangkalan akidah, tragedi Karbala, perang salib, pembantaian sistematis, pemutarbalikan fakta, sekularisasi, Liberalisasi, radikalisasi, terorisme, kolonialisme, imperialisme, dll…



Semua disetir dari balik layar…



Namun, Islam yang murni tak pernah berubah atau mati apapun zaman yang menggilasnya….

Konon tak cuma tiga agama besar ini saja yang mereka bidik. Di timur mereka telah merangsek lebih dulu pada kepercayaan2 besar di peradaban ini, hingga kini kita mengenal ajaran2 Tri dharma (Hindu, Budha, Konghucu), hingga Shinto… yang memiliki karakteristik yang sama… (catatan, beberapa ahli keagamaan malah percaya jika orang2 suci seperti Sidharta Gautama, hingga Confusius, awalnya mengajarkan pada ketauhidan dan keimanan kepada pencipta yang Esa. Namun seiring waktu, ajaran-ajaran mereka ini dipelintir oleh pengikut-pengikut yang serupa dengan Kaballah.. dengan kata lain oleh pengikut Brotherhood of the snake..)



Anda sudah mengantuk? Baiklah akan ku percepat saja…

(kulewati penjelasan masa pembentukan Freemasonry di era pasca perang salib, dan soal pembentukan Zionisme terorganisir dengan “Protocol of Zion” nya. Nanti baca di artikel lanjutanku. Karena bagian ini butuh penjelasan tersendiri yg panjang lebar…)

Hingga kini Kabbalah menjelma dalam bentuknya yang lebih modern : mulai dari The Priory of Sion, lalu The Templars, menjelma menjadi Freemasonry, Illuminati, Theosofi, World Zionist Organization, dll..



Dengan agen-agennya yang kebanyakan orang-orang besar dunia, yang kalian pasti tak akan menyangka kalau kusebutkan satu persatu…. (bahkan salah satunya mungkin idola anda)



Dipercaya mereka berada dibalik setiap peristiwa besar dunia : Perang salib, reformasi gerejanya Martin Luther, revolusi Inggrisnya Oliver Cromwell, revolusi perancis, Rennaissance, Revolusi Bolshevik Soviet dan berbagai revolusi lainnya di dunia, Perang Eropa, Runtuh dan terpecahnya kekhalifahan Islam Utsmani, Perang dunia 1 dan 2 (mungkin nanti 3), berdirinya Amerika serikat, berdirinya Israel, Terpecahnya (dan kembali bersatunya) Eropa, Krisis moneter Asia, WTC, War against Terrorism, dll… Dimana ada konflik diantara dua kubu, maka mereka berada di kedua belah pihak untuk mengambil keuntungan dari resiko apapun yang terjadi.



Dipercaya mereka berada dibalik kampanye Atheisme diseantero dunia : Darwinisme, komunisme, Sosialisme & kapitalisme, Materialisme, Romantisisme, Humanisme, Feminisme, Liberalisme, Arianisme Nazi, rasisme, fasisme, Satanisme, Mesmerisme, Okultisme, dan semua yang mengarah pada pembangkangan terhadap Tuhan. Semua untuk mengacaukan otak orang-orang agar jauh dari keimanan, dan sebaliknya, mendukung aksi-aksi mereka : Imperialisme, kolonialisme, lalu berkembang pada Nasionalisme untuk mengkerdilkan bangsa2, dan kini neo imperialisme….dst… dst…( cape dee….)

Secara berantai mereka menguasai perekonomian dan sumber daya negara2 di dunia, melalui organisasi pencengkram global seperti IMF, World Bank, bahkan PBB… juga melalui kongsi2 dagang model VOC yang kini oleh John Perkins disebut “Corporatocracy”. (John Perkins adalah mantan agen ekonomi nya A.S., yang bertugas menjerat negara2 berkembang untuk masuk kedalam kubangan hutang, salah satu korbannya adalah Indonesia, buku pengakuan yg ia tulis setelah tobat, “Confessions of an Economic Hitman”, cukup menggemparkan dunia…reviewnya silahkan klik disini: http://aneshusen.multiply.com/reviews/item/4)

Mereka bergerak tak hanya melalui ladang pemahaman kepercayaan, tapi juga melalui politik, keuangan, perdagangan, militer, kesehatan, kemanusiaan, sosial, budaya, filsafat, seni, sains, Iptek, pendidikan, bahkan odol yang sehari-hari kita pakai sikat gigi….



Mereka berada dibalik rusaknya moral, memfitnah kebenaran, dan membenarkan fitnahnya. Karena merekalah yg menguasai media baik pemberitaan maupun hiburan. Semua dalam sentuhan yg manis dan melenakan. Menipu dan meracuni kita tanpa berkutik. Kadang berkedok sesuatu yang ilmiah, damai atau menjual nama Tuhan sekalipun!. Yoga, Reiki, tenaga dalam, pengobatan alternatif, illusionist, peramal, feng shui, tarekat2 sufi, MLM, makanan & minuman, TV, internet, musik, olahraga, novel, film dokumenter, film fiksi, hingga film kartun… boleh dibilang mereka selalu berpengaruh disetiap budaya… dimanapun itu… karena kemampuan mereka beradaptasi dengan lingkungan yang ia tempati sembari menebar jerat-jerat yang begitu halus.

Semua pergerakannya rapi dan rahasia. Para anggotanya menjaga kerahasiaannya secara ketat. Terkadang mereka berkomunikasi hanya melalui simbologi-simbologi tertentu. (Akan kubahas nanti, menarik lho mengkaji simbologi-simbologi konspirasi ini dan membandingkannya langsung pada kehidupan sehari-hari, ternyata beberapa nangkring tepat di depan batang hidung kita!).

Bagai piramida mesir atau piramida “all seeing eyes” nya uang 1 US Dollar, Anggota mereka terdiri dari beberapa hirarki tingkatan yg belum tentu saling mengenal satu sama lain. Kecuali sang pemimpin utama di puncaknya. Dukungan kemakmuran, kesuksesan dan kedamaian duniawi adalah bayaran bagi yang setia. Bagi yang kadung menjadi anggota tapi ingin keluar, maka bersiap2lah kehilangan lidah, muka dan nyawa tentunya.

Begitu terorganisir.



Bahkan mungkin saja kita pun sedang menjalankan program mereka, secara sukarela, dan tanpa kita sadari…!! (jangan-jangan aku menulis ini juga merupakan salah satu rencana mereka, yang konon di akhir zaman yg sudah semakin dekat ini, mereka akan membuka tabir nya sedikit demi sedikit…)

Wallahu a’lam… setidaknya begitu kata pakar. Yah, Ini baru pengantar. Untuk lebih jelasnya mengenai organisasi Kaballah versi modern, khususnya Freemasonry dan zionisme, dan bukti-bukti, para tokoh penggerak, serta program mereka di era kini, akan kubahas pada artikel lanjutan. Karena untuk menuliskannya secara detail, dijamin File ini akan lebih besar daripada Hardisknya. Aku sarankan anda santai saja membacanya atau malah setengah acuh, sebab kalo terlalu serius bisa jadi gila….seperti aku sekarang ini barangkali! Hahaha… ehm.. Hwahahaha..!! huhuhuhuuuu….! Hik… hik…!!



Bagi yang tertarik dengan penjelasan yang lebih “cerdas” ketimbang bahasa “dongeng” ku ini silakan baca :

- Jaringan gelap Freemasonry, A.D. El Marzdedeq

- Jejak Freemason dan Zionis di Indonesia, Herry Nurdi

- Kebangkitan Freemason & Zionisme di Indonesia, masih Bang Herry

- Yahudi menggenggam Dunia, William G. Carr

- Ancaman Global Freemasonry, Harun Yahya

- Seri Palestina nya Harun Yahya

- Sejarah Yahudi & Zionisme, Prof. Dr. Ahmad Syalabi

- Novel Tragedi Diana nya mas Indra Adil

- Knights Templar, Knight of Christ, Rizki Ridyasmara

- Bayang-bayang Gurita, Jerry D Gray

- International Jew, Henry Ford

- The Protocol (of The Elders) of Zion, berbagai versi

- Zionis, Sebuah Gerakan Keagamaan dan Politik, Roger Garaudy

- Zionis, Gerakan Menaklukan Dunia, ZA Maulani

- Kaki tangan Dajjal mencengkram Indonesia, Abu Fatiah Al Adnani

- Talmud, Kitab “hitam” Yahudi yg menggemparkan, Prof. Dr. Muhammad Al Asy Syarqawi

- Dll… banyak kok di toko buku… hehe


Bagi anda yang muslim, silahkan telaah Al-Qur’an surat :

- Al Baqarah (2) : 102

- Al Baqarah (2) : 120

- Ali Imran (2) : 83-85

- Ali Imran (3) : 98-101

- Al Maidah (5) : 51

- Al Maidah (5) : 64-66

- Al Maidah (5) : 72-82

- Al An’am (6) : 112

- Al A’raf (7): 104-122

- Al A’raf (7): 138-139

- At Taubah (9) : 30-33

- Ibrahim (14) : 28-30

- Ibrahim (14) : 46

- An Nahl (16) : 22-24

- An Naml (27) : 24

- Al Ankabut (29) : 38



Temukan rahasianya…..

Wassalam..
Anes Lidinillah

di sebuah tempat yang belum tentu aman dari konspirasi mereka

Dikutip dari http://aneshusen.multiply.com/
repost : http://antomedan.wordpress.com/2009/04/07/konspirasi-purba-bag1-sebuah-artikel-pengantar/

Category: , ,  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses