Making Love yang Tepat

Waktu, menentukan ML yang dilakukan sebuah pasangan berkualitas atau tidak. Pemilihan waktu tidak hanya berkaitan dengan suasana tetapi juga biologis dan hormon seseorang.

Berikut tips, ML yang tepat dilihat dari pemilihan waktu:

Pertama, sekitar pukul 06.00

Tubuh perempuan dan laki-laki pada pagi hari umumnya lebih rileks. Otot dan saraf tubuh pun relatif normal karena setelah semalaman beristirahat. Keadaan tubuh yang segar dan bugar ini menyabkan perempuan lebih banyak menikmati orgasme.

Kedua, sekitar pukul 12.00

Bagi pria dan wanita pekerja, jam-jam sekitar ini adalah saatnya istirahat setelah aktivitas sejak pagi. Tidak hanya saatnya makan siang tetapi juga waktu yang tepat untuk ML. Maka dari sinilah juga muncul istilah sex after lunch. Kebanyakan hubungan intim yang dipraktikkan pada sekitar jam 12.00 ini adalah ML gaya kilat.

Ketiga, sekitar pukul 18.00

Dari segi kondisi tubuh, jam-jam itu adalah saatnya melepas penat setelah seharian bekerja. Kebanyakan ML pada jam-jam sekitar ini lebih atraktif karena tidak langsung ke dalam kamar. Biasanya lebih banyak di sofa sambil menonton televisi atau di ruangan lainnya seperti di teras rumah sambil menikmati hawa malam.

Keempat, sekitar pukul 20.00

Inilah waktu yang paling umum dilakukan oleh pasangan yang sudah menikah. Selain suasana sudah sepi juga hormon pria dan wanita juga biasanya melonjak pada saat jam-jam ini. Hubungan intim pun lebih banyak dilakukan di dalam kamar.

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses