LFM ( Last Few Minutes ) - Waktu ( 1996 )

LFM ( Last Few Minutes ) - Waktu ( 1996 )


Download LFM - Album Waktu :
  1. Januari Victim
  2. Pesan
  3. Rasa
  4. Warik
Sempat bingung dengan grup LFM ini. Namanya kurang begitu familiar di jagat musik Indonesia lawas. Tapi dari sebuah kata kunci saja, ada banyak jawaban bisa saya temukan di mesin pencari Google. Blog ini itung itung sebagai wadah pembelajaran juga buat saya pribadi. Saya yang tadinya tidak tahu lagu lagu lawas yang berkualitas, jadi tahu ternyata masih banyak lagu lawas Indonesia yang berkualitas namun gaungnya tidak begitu terdengar.

LFM ini salah satunya. LFM singkatan dari Last Few Minutes. Merupakan salah satu band bagus Indonesia yang mati terlalu dini. Band ini terhitung hanya sekali mengeluarkan album, itupun diproduksi secara Indie dengan Executif Producer Rudy Hafiedz dan Producer LFM. Namun meski Indie, album ini digarap dengan serius dan hati hati ditambah keterlibatan beberapa musisi besar seperti Billy J Budiharjo, Aminoto Kosin, Rere dan Geery Herb.

Album pertama dan terakhir itu diproduksi pada tahun 1996 dibawah distribusi Granada Record. Formasi LFM adalah Ridho Hafiedz ( Electric dan Accoustic Guitar, bass & Backing Vokal ), saat ini dikenal sebagai personil Slank. Ari Malibu ( Lead & Backing Vokal, Mandolin dan Harmonika ). Serta terakhir adalah Adam Joswara atau FX Adam Joswara ( Electric & Acoustic Guitar, Backing Vokal ), pernah tergabung di band Kubik, sekarangmenjadi bagian dari Koil Band.

Untuk Track lagunya saya hanya bisa ngasih empat lagu di atas. Mungkin kalau suatu saat nanti ketemu yang satu album akan saya upload lagi.

***
sumber : http://hujan-musik-indonesia.blogspot.com/2008/10/lfm-last-few-minutes-waktu-1996.html

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses